alexa-tracking

Tukang Pijat dan Sol Sepatu Naik Haji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525187f11e0bc3cd0c000004/tukang-pijat-dan-sol-sepatu-naik-haji
Tukang Pijat dan Sol Sepatu Naik Haji
Tukang Pijat dan Sol Sepatu Naik Haji
Sejumlah jemaah calon Haji Kloter pertama menaiki pesawat yang akan membawa mereka ke Mekkah di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jateng, Selasa (10/8). Penerbangan kloter pertama tersebut membawa sebanyak 373 jemaah asal Tegal. ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Quote:


sumber: TEMPO

subhanallah emoticon-Smilie alhamdulilah mereka bisa naik haji meskipun selama 13 tahun mereka sudah menabung, dengan niat yang ikhlas insya Allah selalu ada jalan
ya itulah kalo Allah sudah memanggilnya siapapun bisa,.. emoticon-Malu (S)
yang penting ada niatnya berangkat haji,.. emoticon-Malu (S)
nah yang ini bener-bener teladan, gak kayak di sinetron
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga saja mereka menjadi haji mabrur
hebat ya udah dipanggil sang kuasa untuk mlaksanakan ibadah Haji
jika sudah ada niat tinggi... maka tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah...
Allah maha kaya gan.. dan dia akan mengayakan makhlukNya yang berdoa pada-Nya
kata siapa seorang tukang pijat dan tukang sol sepatu tidak bisa naik haji
kalau Allah sudah mengatakan iya pasti ya
emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

amin untuk semua doa2nya emoticon-Smilie semoga bisa memberikan inspirasi ya
salut gan sama orang itu teguh banget gan (y)
org yang baik pasti banyak berkat
Quote:


Quote:

pada kepingin naik haji ngga nih? atau sudah? emoticon-Smilie
image-url-apps
mantaf hebat dah bisa naik haji
Quote:

alhamdulilah ya emoticon-Smilie semoga banyak yang bisa menyusul
×