alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525177c4bfcb17503d00000a/cerita-lucu-buat-mesemquot-malemquot-nih
Cerita lucu buat mesem" malem" nih!!
Alooow agan/sista ,mimin , momod dan segenap family kaskus emoticon-Kiss
ane mw berbagi joke nih ,, mudah2an terhibur yaa ,, emoticon-Matabelo
sebelumnya sorry kalo repost emoticon-Repost
langsung aja ke joke yang pertama
Thread ini ada pindahan dari thread INI

1. PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah." emoticon-Ngakak

2. Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..." emoticon-Ngakak


4. Hutan rimba
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!



5. Penyesalan
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat
dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
dan dia berangkat kerja seperti biasa....
burung itu ternyata sadar juga
burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti..
terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'


6. Melihat pelangi
Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Wasis, hobi saya lihat pelangi pak..."
Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Wah... sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik... siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak..." emoticon-Ngakak

7. Tukang becak dan kuntilanak
Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!” emoticon-Ngakak

8. manis atau asem
“Pak, berapa harga 1 kg jeruk ini?” “5ribu bu” “tp jeruknya manis atau asem?” “pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!” “Klo gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya” emoticon-Najis emoticon-Ngakak

kalo berkenan boleh gan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau paling tidak minta rate nyaa emoticon-Matabelo
yang cuma baca dan ga comment mudah2an Bata nya segepok emoticon-Marah
Wahaaahaha
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yang nomer 6 ane demen gan... lihat pelangi..emoticon-Ngakak (S)
Lucu su asu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bluedongker
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yang nomer 6 ane demen gan... lihat pelangi..emoticon-Ngakak (S)


iyaa gann ,, thanks comment nyaa emoticon-Matabelo
yg cuman liat musuhin aja emoticon-Marahemoticon-Marah
Daripada lo tukang becak emoticon-Ngakak
biasa saja, lumayan bikin tersenyum dikit
ah ts pikirannya kotor nih emoticon-Ngakak
lmyan lucu gan
mayan nyengir dikit gan..

emoticon-Cool
kampret bener.. yang terakhir ngakak ane liatnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg trakhir itu trik classic gan emoticon-Ngakak
lucu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw demen ini thread bisa jadi pengantar tidur tapi perihal tukang becak diilangin aja gan jadi agak misterius
sebelum baca, hobiku ngaskus..
setelah baca, hobiku lihatin pelangi..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang 5.Penyesalan : 'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...' .... ini ada pesan moralnya gan emoticon-Big Grin
Nomer 3 nya mana gan??
TS kampreet!!!..... ampe tumpah kopi ane baca pelangi................ emoticon-Ngakak
pernah baca semua ini mah
wkwkwkw emoticon-Ngakak lumayan gan