alexa-tracking

Hal-Hal Negatif Yang Sering Dibuat Lebay Oleh Media di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251726ebccb17cb4a000005/hal-hal-negatif-yang-sering-dibuat-lebay-oleh-media-di-indonesia
icon-hot-thread
Hal-Hal Negatif Yang Sering Dibuat Lebay Oleh Media di Indonesia
Quote:


Quote:



Quote:


Komentar beberapa kaskuser
Spoiler for komentar:




Spoiler for referensi:
mungkin mencari sesuatu yang positif di negri ini sudah melampaui kata SUSAH
semua hanya cerita media, pemerintah sih masa bodo emoticon-Big Grin
reserved
Media gampang dkontrol parpol
Susah nyari berita media yg netral
menurut ane itu di buat lebay karena itu yg paling di sukai oleh masyakat. klo berita yg mengandung unsur positif kagak laku gan,. takut media tidak dapat sponsor dan akhir nya gulung tikar
Quote:


Tidak sebegitu susahnya kok gan emoticon-Smilie
biar menarik perhatian gan emoticon-Ngakak




Hal-Hal Negatif Yang Sering Dibuat Lebay Oleh Media di Indonesia

ANE ADMIN ASLI

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kadang pihak media yg semakin lebay dipikrnya semakin di tonton ma pemirsa,..padahal malah eneg liatnya.yg sering ane lihat,...media pada berlomba saling pertama kali menayangkan suatu peristiwa ,....beum di croscek ma sumber yg berkaitan,asal maen tayang aja,..pdahl ujung2nya beritanya ngawur,..
yah inilah jadinya ketika kebebasan pers tidak disertai dengan kecerdasan media emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Yoi
Makin banyak media yang dikuasai oleh orang2 politik
iya gan, wartawan apa ga mikir ya, kalo beritanya itu ditonton rakyat ato kita2 yg haus akan prestasi negeri?
Quote:

Jadi maksudnya masyarakat indonesia suka keburukan ya gan? emoticon-Big Grin
biar laku gan
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakbner bgr apa kata nt gan..pemerintah cuek ajah
sependapat gan...dan cenderung meng underestimated bangsa sendiri...jrg yg membahas solusi...yg sering adalah judgement..!!....mgkin bbrp media mmg jadi alat perang sesuai kepentingan politis pengendalinya msg2 yak...emoticon-Matabelo
Quote:


setubuh gan
makin susah cari hal yg baik n positif
selalu hal jelek n negatif yg selalu mencuat
yaah, namanya juga media yang dicari kan profitnya bukan kualitasnya, gak semuanya sih
Sebuah berita bisa menjadi sebuah sugesti gan. Kalo keseringan memberitakan hal hal yang buruk, secara tidak langsung bisa berimbas ke pola pikir masyarakat yang cenderung negatif, menganggap semuanya serba susah. Kalo pola pikirnya udah yang susah susah, ujung - ujungnya juga susah beneeran. Media massa emang alat propaganda yang efektif dalam menggiring opini masyarakat. Ditambah lagi sekarang beberapa stasiun televisi dijadiin kendaraan politik dalam pencitraan, jadi ga netral lagi. Sejauh ini, yang ane lihat beritanya berimbang mungkin baru Komp*s tipi.
berita yg bagus2 mungkin kurang menarik perhatian gan, kecuali tentang traveling atau kuliner gitu