alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251712fc1cb176059000004/jabodetabek-quotgempaquot
jabodetabek "gempa"
Tuh kan, nah loh goyang - goyang emoticon-Takut
Berasa ga gan goyang ??
enggak kerasa di ane gan emoticon-Cape d...
????????????????????????
Quote:Original Posted By xenonslayers
enggak kerasa di ane gan emoticon-Cape d...


di papua emang nggak gan
Ini jabodetabek emoticon-Takut
Ni orang pada keluar gan emoticon-Takut
emoticon-Takut
berasa sampai di Pekanbaru gan
emoticon-Ngakak
si agan nongol lagi, udah lama gak ketemu emoticon-Angkat Beer
kasus lampau udah selesai gan ? emoticon-Big Grin
ane gak berada di jabodetabek gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ninohartonoo
si agan nongol lagi, udah lama gak ketemu emoticon-Angkat Beer
kasus lampau udah selesai gan ? emoticon-Big Grin
ane gak berada di jabodetabek gan emoticon-Big Grin


kasus mana om?
Saya orang baik" taat hukum emoticon-Cool
Minta bata ni bocah emoticon-Cool
masa sih gan?
Kerasa goyang gan
Gede amit nih gempa hati hahahahah
ane ga kerasa gan emoticon-Cape d...
brp skala richter gan? ada korban ga? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Tukang.Asongan


kasus mana om?
Saya orang baik" taat hukum emoticon-Cool


itu yang ribut sesama kaskuser itu loh emoticon-Big Grin
srius itu kk?
Quote:Original Posted By wapestore
Kerasa goyang gan
Gede amit nih gempa hati hahahahah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gempa hati
kok di Bandung ga kerasa yah gan.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak
masa sih ? ane tanggerang kgk gan. lagi tiduran sambil ngaskus emoticon-Cool
Hoax, gua di pluit jakut nih
masa bener??? emoticon-Bingung (S)
Id nya ga asing nih, kaya pernah tau

emoticon-Ngakak