alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52516bca19cb17406b000000/beruang-dan-serigala-bisa-bersahabat-di-alam-liar
Beruang dan Serigala Bisa Bersahabat di Alam Liar
Beruang dan Serigala Bisa Bersahabat di Alam Liar
Lassy menemukan kedua binatang tersebut, beruang betina dan serigala jantan, duduk berdekatan dan makan bersama lebih dari dua jam. sungguh pemandangan yang romantis. dailymail.co.uk

Quote:Finlandia – Jika biasanya kedua hewan ini berebut mangsa dan daerah kekuasaan, kini mereka tampak begitu akur. Fotografer alam, Lassi Rautiainen, 56 tahun, berhasil menangkap keharmonisan antara sekeor beruang jantan dan sahabatnya, si serigala betina.

“Tidak ada yang tahu persis, bagaimana kedua hewan ini bisa menjadi teman,” tutur Lassi, seperti dikutip laman Daily Mail, Jumat, 4 Oktober 2013. “Mungkin mereka merasa aman jika bersama-sama,” tambahnya lagi.

Pemandangan tak biasa ini Lassi dapatkan saat ia berburu foto di hutan belantara di utara Finlandia. Dengan antusias, Lassi mengamati keseharian dua makhluk beda spesies ini. Uniknya, mereka juga berbagi makan bersama. Padahal biasanya, mereka akan saling berebut.

Tidak hanya itu, Lassi pernah menyaksikan mereka duduk berdua menikmati pemandangan alam selama dua jam lamanya. Mereka tidak banyak bergerak. Hanya duduk bersama, menatap lurus bersama. (Lihat: Kedua Binatang Buas Ini Bisa Bersahabat)

Selama 10 hari, Lassi menghabiskan waktu mengintip keromantisan pasangan sahabat ini. Mereka bermain bersama, berbagi makanan bersama, dan menikmati alam khas belantara bersama. Bahkan, si beruang tak sungkan mengajak serigala betina ini bergerombol bersama kawanannya. Dan, kawanannya pun tampak menerima serigala.

Tidak ada perlawanan sebagai bentuk penjagaan terhadap daerah kekuasaan. Mungkin, di kawanan beruang ini, ada hukum untuk saling menghormati sahabat dari anggota mereka.


sumber: TEMPO

wahh kok bisa akur ya? lama2 bisa kimpoi dah tuh berdua berbeda jenis emoticon-Big Grin
enaknya kalo akur emoticon-Ngakak (S)
btw tapi kalo utk kimpoi kayanya kagak bisa gan, beda jauh mereka emoticon-Ngakak
se binatang nya binatang punya sifat humanis juga gan emoticon-Malu (S)
binatang saja bisa akur.... tanpa memandang perbedaan....
aneh juga ya...secara mereka kan binatang buas emoticon-Bingung (S)
itu kalo kimpoi hasil nya jadi apa gan.? emoticon-Hammer2
lassy kayak nama gukguk aj emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xenonslayers
enaknya kalo akur emoticon-Ngakak (S)
btw tapi kalo utk kimpoi kayanya kagak bisa gan, beda jauh mereka emoticon-Ngakak

tinggal slep juga udah enak mereka gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whatdzig
se binatang nya binatang punya sifat humanis juga gan emoticon-Malu (S)

animalis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By den_paidjo
binatang saja bisa akur.... tanpa memandang perbedaan....

betul, seharusnya kita belajar banyak dari mereka emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By 5662433
aneh juga ya...secara mereka kan binatang buas emoticon-Bingung (S)

manusia juga banyak kok yang buas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nhonk
itu kalo kimpoi hasil nya jadi apa gan.? emoticon-Hammer2

ga tau ane gan, lama ga maen monster farm emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dasteritem
lassy kayak nama gukguk aj emoticon-Big Grin

nah ini ane lagi balesin komennya si lassy emoticon-Ngakak
wah bisa brsahabat akur gitu ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tokokalimalang
wah bisa brsahabat akur gitu ya emoticon-Matabelo

iya gan, ane juga heran ngeliatnya emoticon-Smilie
Hebat kalau bisa gitu gan emoticon-2 Jempol
wah bisa bersahabat begitu ya,gimana ceritanya tuh ya,apa jangan2 mereka berdua jadian,hahaha..emoticon-Peace
Quote:Original Posted By yieLoo
wah bisa bersahabat begitu ya,gimana ceritanya tuh ya,apa jangan2 mereka berdua jadian,hahaha..emoticon-Peace

makanya emoticon-Ngakak udah berapa lama doi ya
belum lapar aja tuh
ntar tunggu salah 1 lagi lapar
Quote:Original Posted By MWIMRSNAIL
belum lapar aja tuh
ntar tunggu salah 1 lagi lapar

betul gan emoticon-Ngakak makanya disayang2 dulu