alexa-tracking

7 Perangko Paling Mahal di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525164b017cb171e53000002/7-perangko-paling-mahal-di-dunia
7 Perangko Paling Mahal di Dunia
Semoga gak emoticon-Blue Repost ya gan

Prangko (Latin: franco) adalah secarik kertas berperekat sebagai bukti telah melakukan pembayaran untuk jasa layanan pos, seperti halnya mengirim surat. Prangko ditempelkan pada amplop, kartu pos, atau benda pos lainnya sebelum dikirim.
7 Perangko Paling Mahal di Dunia (perangko pertama didunia)

Nah berikut ini ada 7 Perangko Paling Mahal di Dunia mau tahu perangko apa aja itu yuk kita simak berikut ini :

Spoiler for 1.The Three-Skilling Yellow:


Spoiler for 2.The first two Mauritius:


Spoiler for 3.The inverted Jenny:


Spoiler for 4.British Guiana One Cent Black on Magenta:


Spoiler for 5.U.S. Franklin Z-Grill:


Spoiler for 6.Hawaiian Missionaries:


Spoiler for 7.The Penny Black:


Spoiler for jgn dibuka!:


SUMBER
buset dah perangko nya mahal bgt,. di kasi satu aja dah langsung kaya mdadak ntuemoticon-Malu (S)
Quote:

haha betul gan, barang berharga yang rentan rusakemoticon-Ngakak

KASKUS Ads
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

mahalnya emoticon-Matabelo



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Prangko nya mahal-mahal karena langka ya gan

Malah ada yang di cetak pake kertas murahan, tapi karena langka makana jadi mahal
mahal gila
Quote:

malah yg paling mahal perangko salah cetak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:

banget gan, bisa kaya mendadak emoticon-Ngakak
cmn prangko doank mahal gitu
ada apa yg mau beli dengan harga segituemoticon-Thinking
wadaww kalo punya perangko yang harganya mahal gitu, trus kita lagi butuh duit kira-kira lagu nggak kalo dijadikan jaminan di pegadaian....emoticon-Ngakak
ampe 21,85 miliar gitu gan emoticon-Matabelo

jadi pengen punya trus ane jual emoticon-Smilie

emoticon-Matabelo mahal
taunnya jadul banged, tapi masih awed emoticon-Hammer2
Quote:

bener gan emoticon-Matabelo
Quote:

biasanya kolektor gan emoticon-Ngakak
Quote:

wakaka nitip lapak emoticon-Ngakak
wow prangko bisa semahal itu ya emoticon-Matabelo
barang sekecil dan serentan itu tapi punya harga tinggi yak....