alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52516426f7ca17f865000004/7-adegan-kerasukan-paling-mengerikan-sepanjang-sejarah
7 Adegan Kerasukan Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Agan-agan semua suka film horor??? di setiap film horor biasanya ada adegan kerasukan mahluk halus dan biasanya mengerikan gan.

Tema kerasukan setan sudah lama menjadi bumbu utama dalam film-film horor, tak ketinggalan juga film Hollywood. Sineas Hollywood dengan piawai menggambarkan adegan kerasukan dengan begitu mengerikan. Dijamin tak bisa tidur saat sudah menonton beberapa film berikut ini. Siap menonton film-film berikut?


Spoiler for FALLEN :





Spoiler for PRINCE OF DARKNESS :




Spoiler for THE AMITYVILLE HORROR :






Spoiler for EVIL DEAD 2 :





Spoiler for THE EXORCIST :





Spoiler for JASON GOES TO HELL:






Spoiler for THE LAST EXORCISM :





wihh ada videonya gan emoticon-Matabelo
ijin buffer moga inet ane kuat emoticon-Big Grin
wew ngeri amat gan
kok gambar killerjo di film exorcist? emoticon-Ngakak
buffering doloemoticon-Ngacir2
Ane pernah nonton yang THE EXORCIST. Agak lumayan seram cerita nya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By gignteams
kok gambar killerjo di film exorcist? emoticon-Ngakak


sory gan salah gambaremoticon-Sorry
Dunia Lain yg lawang sewu juga serem gan
nyata lho emoticon-Takut
ASON GOES TO HELL
juga ngeri bgt gan..

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By taypinsan
Dunia Lain yg lawang sewu juga serem gan
nyata lho emoticon-Takut


ya juga sih gan.
setan indo kan lebih serem
emoticon-Ngakak
yg exxorcis ampe.skrg msi buat bahan ngerjain ogh emoticon-Cape d... (S)
Favorit ane amityville

Emang bener serem tuh film
Quote:Original Posted By satria0c3
yg exxorcis ampe.skrg msi buat bahan ngerjain ogh emoticon-Cape d... (S)


ni menurut ane legendnya film horor gan

Quote:Original Posted By b15on2000
Favorit ane amityville

Emang bener serem tuh film

ya gan setuju
hampir semuanye udah ane tonton tuh gan
lumayan horor
adeganya mengerikan bgt ya gan emoticon-Takut
ga berani buffer malem" gini gan emoticon-Ngakak
besok aja yak
THE EXORCIST yang paling ngeri banget dah..
tapi klo tontonan fav msih HE AMITYVILLE HORROR
ngeliat gambarnya aja udah ga berani liat apa lagi nontong emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ane mau liatin videonya takutkebayang bayang
ane kagak benari nonton yg horor gan, takut kebawa mimpi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak