alexa-tracking

Jangan Salah Paham Ini Indonesia Lho Gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525162183f42b2531b000001/jangan-salah-paham-ini-indonesia-lho-gan
Peringatan! 
Indonesia Emang Gak Ada Duanya !
Jangan Salah Paham Ini Indonesia Lho Gan !


Langsung TKPemoticon-Traveller


Quote:



Quote:



Spoiler for story of love:
image-url-apps
pertamax emoticon-Big Grin
wah keren banget gan emoticon-Belo jadi pengen kesana emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Hampir aja mau ane srobot ganemoticon-Ngakak
Quote:


Yoi gan, ente wajib ngrasain sensasinya
image-url-apps
Dingin sekali pastinya gan... Enakan pas shubuh keluar tenda... Dijamin beku emoticon-Ngakak (S)
Quote:


harus izin sama penduduk dulu kan ya gan ? bayarnya cuma 10 ribu ? harga kayunya berapaan ?
perasaan biasa aja deh ?? emoticon-Bingung (S)
cuman padang rumput begitu doang .. emoticon-Cape d... (S)
udah nyobain ke ranu kumbolo gng semeru,, atau segara anak gng rinjani belum ?? emoticon-Ngakak
dimana itu gan?? emoticon-Big Grin
Quote:


Dingin gan, pakek banget. Pandangan ente cuman nyampe 1 meter
Quote:


Iya sih gan mungkin kliatanya biasa, tapi jarak kita ama awan tuh gk jauh. dan tempatnya emang tenang banget.
belum gan, ane belum pernah ke situ. share dong gan
wahh keren gan tampatnya emoticon-Matabelo
jd pengen nyobain ke sana emoticon-Malu
itu seriusan gan di bali,
keren gan, jadi pengen kesana ane
emoticon-Belomatabelo
wahh ane jadi pengen maen kesana gan tapi jauh gan emoticon-Frown
Quote:

danau buyan bali gan, cobain deh..enak tempatnya
keren gan tempatnya emoticon-Matabelo
keren bgt ya gan,,, pengen jalan kesitu juga emoticon-Matabelo
ane kira pas liat pemandangan ny itu luar negeri gan tp trnyta itu indonesia emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Quote:

cobain gan, dijamin mantab !
Quote:

iya di bali gan, kata orang bali itu tempat emang oke banget. Istimewa
Quote:

emang ente dimane gan?
Quote:

ane aja takjub gan, berasa gak percaya klau ane bisa ke situemoticon-Ngakak