alexa-tracking

Sudah seminggu lebih PDAM berbuat biadab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525158babfcb17ea1c000009/sudah-seminggu-lebih-pdam-berbuat-biadab
Sudah seminggu lebih PDAM berbuat biadab
Sadis ga sih judulnya? menurut ane ngga juga dibanding apa yang mereka lakukan terhadap warga Jakarta, khususnya daerah Kalideres, daerah laen ane ngga tau dah.

PAM itu kan singkatan dari PERUSAHAAN AIR MINUM, tapi gile aje kalo dah seminggu ini air PAM di wilayah ane selalu tercampur (dari baunya kemungkinan minyak tanah).
Kalo siang susahnya naudzubillah, sekalinya keluar ya itu tadi, campur minyak, tapi 3 hari ini makin parah, campur minyak + berwarna putih susu + bao comberan.... ANJ*NG LU PAM..

PAM itu singkatan dari PERUSAHAAN AIR MANI, EH AIR MINUM, kebayang gak kalo kami minum air yang bercampur minyak + bau comberan, lu mao GENOCIDE warga Jakarta ya PAM.

Ga usah minta maaf kalo belom bisa nemu solusi, kalo mao minta maaf harus dibarengin pengunduran diri para pejabat PAM.
Ga usah alesan "ada kerusakan di anuan lah", "ada kebocoran di gituan lah"..
Kalo ga sanggup nanganin ya mundur aja dari jabatan lu pada para pegawai dan pejabat PAM.

Lu pada kan ahlinya AIR di Jakarta, masa seTOL*L itukah ahli air di Jakarta?
DI tempat ane, sebagian besar orang pakenya air PAM, buat masak, mandi, nyuci, wudhu.

Maaf agan2 sekalian, ane sumpah emosi berat ini, mao comment silahkan, kaga juga ga pa'apa.

Ga usah comment kalo suma mao ngomong SALAH KAMR.
parah banget kalo sampe kayak gitu kayak air galian aja, awas aja kalo tarif PDAMnya dinaikin emoticon-Mad (S) pelayanan aja masih buruk gitu emoticon-Najis (S)
ene sebenernya agak heran jg Gan dgn PDAM ini emoticon-Bingung (S) marketnya jelas, customernya jg pasti tp sering merugi emoticon-Cape d... (S) alasannya jg A to Z ada aja. Skr rumah2 sistem cluster udah mulai beralih mengolah sumber air mereka sendiri ...lama2 PDAM punya saingan dia emoticon-Big Grin
laporin ke surat pembaca kompas/detik pasti cepet ditanggepin emoticon-shakehand:
*pake identitas asli berikut foto lokasi
emoticon-Cape d... (S) kasih sumbernya dong gan sama picnya
turut prihatin deh gan
bikin surat terbuka aja gan emoticon-Smilie
komplain emoticon-Big Grin
Quote:


sumbernya rumah ane gan, picnya ga usah deh, ane orang miskin, ga punya HP bagus buat foto, apelagi camdig.

Lagian ane juga sadar, yang bisa ngelawan penguasa Indonesia cuma Tuhan.
Suram banget tempet ente gan
gan jangan seriing marah2 ntar cepat tua lho emoticon-Malu
Quote:


Iya ya ..... emoticon-Ngakak
bakar..........
bakaaaaarrrrr.....


ini akibat air bersih semakin langkah gan
wahh parah tenan kui emoticon-Matabelo



Quote:
kalo ternyata pam beneran mundur dan bubar,
trus yang bakal nyediain aer buat situ-situ siapa dong?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Laporin aja gan ke kantor Gubernuran minta ktemu Pak Jokowi, skalian bawa sample air maninya yang bau comberan juga. Smoga langsung bisa di lelang jabatan petinggi PAM JAKARTA
mendingan ke kampung aja gan
airnya masih seger emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
emang menyebaLkan Gan kaLo kaya gitu..

emoticon-Matabelo
parah banget gan, berarti selama itu pula ente kagak mandi gan? mayan tuh ngirit sabun ama shampoo emoticon-Ngakak peace ah
PDAM BIADAB! emang gan emoticon-Mad (S)