alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525155a5c2cb17a160000005/prediksi-juventus-kontra-milan-pekan-7---7-oktober-2013
Prediksi Juventus Kontra Milan Pekan 7 - 7 Oktober 2013
Prediksi Juventus kontra Milan Pekan 7 - Senin dini hari nanti akan disuguhi pertandingan besar pekan ke 7 Seri A Musim 2013-2014. Juventus sebagai juara bertahan Seri A dan Milan sebagai tim masih membutuhkan poin atas serangkaian mengecewakan pada laga awal seri A. Siapa yang akan memenangkan laga panas ini? Berikut sedikit Prediksinya.

Bicara terus terang meski Juventus berstatus sebagai kampiun Seri A tahun lalu, secara karakter kualitas permainan maupun komposisi pemainnya sudah tidak diragukan lagi. Banyak pemain berkualitas disana semisal Andrea Pirlo sang jenderal lini tengah selama 2 tahun terakhir menjadi motor serangan Bianconeri,disana terdapat pula Paul Pogba yang menjelma menjadi pemain muda yang diandalkan pada awal-awal laga seri A musim 2013-2014. Sebagai perusak serangan lawan dialah Arturo Vidal yang tidak kenal lelah menebas lawan-lawannya sebelum mencapai gawang Juventus yang dijaga Sang Kapten Gianluigi Buffon. Jangan lupa kekuatan terbaru dari lini depan yang dibeli Juventus musim ini dialah Carlos Tevez dan Fernando Llorente,duet inilah yang akan menjadikan momok tersendiri bagi lini belakang lawan saat bertemu Juventus

Dari semua kekuatan yang dimiliki itu semua,tersembunyi rasa kekhawatiran atas performa Juventus di Liga Champions dimana dalam 2 pertandingan berturut-turut menuai hasil imbang,namun bukan Juventus yang mampu menunjukkan kekuatan di kala serangkaian kritik yang diterima akhir-akhir ini.

Setelah melihat kekuatan Juventus mari tengok kekuatan Milan sekarang. Ya Milan bukanlah lawan seimbang jika ditengok dari komposisi pemain Milan dimana awal musim ini Milan tidak terlalu aktif membeli pemain,hanya membeli Alessandro Matri dan sederet pemain yang kualitasnya masih dibawah pemain Juventus. Dalam 6 laga awal ini Milan seperti tidak menunjukkan jati diri sebagai klub besar yang mampu bersaing merebut Scudetto. Apalagi Balotteli sering bermasalah akhir-akhir ini yang tidak menunjukkan dirinya sebagai pemain berkualitas dan besar

Dari ketimpangan skuad yang dimiliki antara Juventus dengan Milan,apakah Milan akan mampu menaklukkan kekuatan Juventus yang akhir-akhir ini sering dikritik atas performa mereka atau sebaliknya Juventus akan gagah perkasa di Stadion Juventus Stadium,jadi tunggu hasilnya pada Senin Dinihari nanti

SUMBER
Milan lagi pincang Gan emoticon-Berduka (S) susi jg ngalahin Jupeh kalo gini emoticon-Nohope
1 - 2 untuk Milan...

FORZA MILAN
Quote:Original Posted By nomeutente
Milan lagi pincang Gan emoticon-Berduka (S) susi jg ngalahin Jupeh kalo gini emoticon-Nohope


iya gan,nanti dinihari sapa yang main baik akan memenangkan

Menang milan
1-1 gan
Quote:Original Posted By descadiani
1-1 gan



ane prediksi menang 3-1 untuk Juventus Forza Juve
Optimis ac milan yg menang dini hr nanti,...
prediksi ane sih AC MILAN gk bisa menang dari JUPE gan...
yaa begitulah, realistis aja kita... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By imronovic
prediksi ane sih AC MILAN gk bisa menang dari JUPE gan...
yaa begitulah, realistis aja kita... emoticon-Ngakak (S)


daripada kalah dari roma 3-0 emoticon-Ngakak (S)
Tebakan ane kayaknya bener nih gan
udah 3 -2 nih gan, da mao habis....
Quote:Original Posted By 3535
udah 3 -2 nih gan, da mao habis....


Hampir saja tebakan ane bener emoticon-Big Grin
juve menang gan hehe
jamin emoticon-Big Grin
×