alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251520259cb17a74e000006/apa-cuma-ane-yang-disini-ga-ngerti-sama-pelajaran-matematika
Apa cuma ane yang disini ga ngerti sama pelajaran Matematika?
duh gan/sis besok ane Uts Matematika :serem, udah coba belajar tapi ane ga ngerti sama sekali :'( kadang ane kesel sendiri kenapa ane ga mudeng2 sama pelajaran yang satu ini :'(
apa cuman ane doang disini yang bego dalam matematika?:'(

yang jago matematika bisa kali berbagi kepintaran sama ane :'( tukeran otak sehari aje dah buat besok. haha emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for bukunya:
Apa cuma ane yang disini ga ngerti sama pelajaran Matematika?
ane juga gan ,. ane alergi ama nama nya matematika ganemoticon-Ngakak
ane juga kurang paham
cuma bikin puyeng ajaemoticon-Big Grin
cuman matematika dasar gan?emoticon-Bingung (S)
gampang kali tuh emoticon-Cendol (S)
ada kok gan, ane emoticon-Cool

ane lebih bisa di bidang Biologi, TIK, B.Inggris, B.Indo ,

MTK, Fisika , ane paling jelek, emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By allegra.bravura
cuman matematika dasar gan?emoticon-Bingung (S)
gampang kali tuh emoticon-Cendol (S)


Tentang Limit,integral,Matriks,Transpose,determinanlah, ga sanggup ane liat soal yang isinya simbol2 anehemoticon-Frown
ane juga kurang ngerti kok gan emoticon-Malu
kalo ane suka gan...jadi ga ikutan yaa... : peace:
Quote:Original Posted By allegra.bravura
cuman matematika dasar gan?emoticon-Bingung (S)
gampang kali tuh emoticon-Cendol (S)


iya gan gampang gampang susah
ane juga gak suka gan,,,,,,,,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampek guru nya hafal banget ma ane,,,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane termasuk orang yang nggak suka matematika gan. emoticon-Takut
ente besok ujian UTS tentang MRV gan?emoticon-Bingung (S)
Ane juga ngk paham gan ....
MAT Kelas 8




Follow Me @N14_Ananda
It's Manual Post, No Bot, Just High Speed Connection. Say no to Bot.
uts bawa kalkulator aja gan..
Lah mtk masih gampang gaaann. Fisika itu loooohh naujubilah daaahh ane nyeraahh erghhh
Matematika kalau menurut ane cara belajarnya harus dalam bentuk ngerjain soal gan..

Ane kalau cuma baca2 gitu ga mudeng.. harus cobain soal biasanya..
ane bukannya gak ngerti, tapi belum ngerti gan emoticon-Big Grin
ane ga bisa matematika gan
ane juga ga terlalu bisa mtk gan emoticon-Frown
ane juga gan ga pernah ngerti emoticon-Bingung (S)