alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52515006fbca176b5a000000/manfaat-perangko-bekas
Manfaat Perangko Bekas !
Seorang seniman Inggris, Peter R. Mason menggunakan ribuan prangko daur ulang untuk menciptakan gambar pixel yang terlihat seperti sebuah lukisan asli yang indah, bila dilihat dari kejauhan. Peter R. Mason lahir di Brownhills, Inggris dan dia belajar di Stafford College of Art, di mana ia dianugerahi Diploma Nasional dalam Desain Lukisan dan Litografi, pada tahun 1962. Setelah menghabiskan seluruh hidupnya mengajar seni dan desain di sekolah menengah di Staffordshire, Liverpool dan Walsall, Mason menikmati pensiun dan memiliki kesempatan untuk fokus pada penciptaan karya seni yang unik dengan menggunakan prangko biasa.

Langsung aje penampakannya broh !

Spoiler for JOSS:


Spoiler for JOSS2:



Semoga Bermanfaat gan , ENJOY !

Quote:KALO BERKENAN

Manfaat Perangko Bekas !

APALAGI AGAN TUMPAHIN

Manfaat Perangko Bekas !

jadi karya seni yg mantap yaw prangko bekas nya,. klo di jual mahal ntu
wuish keren benerrr....

ngumpulin perangko kembar2 banyak dulu ya klo buat gitu, hahahaha... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo keren Gan, ngumpulinnya gimana yah perangko bekas ampe bisa support warna mozaik gitu
gileee..dapet darimana aja tuh ??
banyak banget perangko nya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wowemoticon-Matabelo
bisa abis berapa duit nih prangko dibuat lukisan gitu?emoticon-Bingung (S)
hobby yang mahal tuh gan emoticon-2 Jempol
harus butuh perangko yang banyak klo begitu gan emoticon-Big Grin
Amazzzzing gan...


emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
emoticon-Matabelo ajib gan emoticon-Matabelo


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Kreatif bgt ya gan perangko bs jd lukisan gt...
Hebat bener tuh imajinasinya
set dah.. kreatif banget pke prangko emoticon-thumbsup
kurang kerjaan yang buat. kreatif siemoticon-Matabelo
MANGSTABBBB GAN...tambah pengetahuan kita
tu pala ampe mirip biji duren gitu gara2 perangko.........
emoticon-Matabelo keren gan bisa begitu yah,padahal dari prangko bekas
itu berburunya perangko bekasnya gimana ya gan?
bisa dapat sebanyak itu
ato diya beli baru semua?hahahemoticon-Ngakak
tapi kreativ banget koq , 2 jempol dah emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By kurkur14
itu berburunya perangko bekasnya gimana ya gan?
bisa dapat sebanyak itu
ato diya beli baru semua?hahahemoticon-Ngakak
tapi kreativ banget koq , 2 jempol dah emoticon-2 Jempol


beli di KANTOR POS gan masa di INDOMARET wkwkwkwk emoticon-Ngakak
amajing banget dah u engkong... emoticon-Matabelo
bner2 kreatif tuh org gan,,

emoticon-Matabelo
wuuuuihh keren bgt hasil kreasinya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


=====================
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA