alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52514de041cb17a36f000006/banyak-acara-tv-yang-ngak-bermutu-sekarang
BANYAK ACARA TV YANG NGAK BERMUTU SEKARANG
Gan..ane miris lihat tv sekarang gimana kedepanya ya....acaranya semberawut...sekarang lagi demam goyang cesar....ehh...tambah lagi statsiun tv lain ngadain acara yg bikin tren goyanganya sendiri.....ngak perlu ane sebutin satu - satu agan juga pasti udah pada lihat kan???.....jadi inget jaman tv cuma ada 1 statsiun TVRI ...acaranya mendidik semua.....heheh...sekarang programnya alay semua BANYAK ACARA TV YANG NGAK BERMUTU SEKARANG
wakakkaka, judulnya sih ane setuju banget, gambarnya bikin sakit mata gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
wkwkwkwk wasemprullll
Quote:Original Posted By chamio
wakakkaka, judulnya sih ane setuju banget, gambarnya bikin sakit mata gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


hahahaha...iya gan sorry itu gambaran jaman alay hehehehe
acara tv sekarang banyak melahirkan emoticon-Betty (S) baru gan emoticon-Najis (S)
TV Satelit kayaknya membantu agan dah,,,
Jgnkan tv.. Kaskus aja ada trit yg gak bermutu..



Seperti trit ini contohnya emoticon-Najis
Urusannya sama KPI ini mah gan...
emoticon-Cool
Adukan ke KPI aja gan kalo ada program yang 'Gak jelas' dgn mengatas namakan hiburan...
bener gan, mending ngaskus gan kalo ane emoticon-Big Grin
Jiah, baru sadar TS?
Mendingan ane main game atau nonton film daripada nonton TV
Kecuali acara berita ya
Haadeee..emoticon-Cape d... (S) Liat gambarnya aje langsung..emoticon-Najis (S)

Quote:Monggo Gan.. mampir d trit ane ini.emoticon-PeaceBANYAK ACARA TV YANG NGAK BERMUTU SEKARANG emoticon-thumbsup
:iloveindonesias~๑๑.10 Wanita Indonesia Yang Inspiratif.๑๑~:iloveindonesias
[Versi Forbes.com loh Gan. ;)]

kadang mahonya sudah over kreatifitas gan emoticon-Hammer
Ya udah liat TVRI aja gan gak usah diliat acara lainnya emoticon-Ngakak gitu aja kok repot
jgn2 itu foto TS yaa emoticon-Stick Out Tongueeace:
TS yang mana tuh yang di foto ??? wahh TSnya emoticon-Bettyemoticon-Betty
Ane sih sudah jarang menonton televisi gan
apakah TS termasuk di dalam foto tersebut ? emoticon-Ngakak
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
wah TS n dGenk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
jijik gan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Ts nya yang mana tuh? emoticon-Big Grin

Quote:Kembalikan tontonan kami :'(