alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52514cc9c0cb177b21000000/anjing-ini-menitikkan-air-mata-dogs-lover-marsup
Anjing Ini Menitikkan Air Mata (Dogs Lover MARSUP!)
Anjing Ini Menitikkan Air Mata (Dogs Lover MARSUP!)
emoticon-Blue Repost ANTI REPOST emoticon-Blue Repost
Spoiler for bukti:



***** RATE 5 DULU DONG
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga kalo berkenan


Waktu jalan jalan di Facebook dapet cerita ini.. berhubung kaskuser banyak pencinta anjing jadi ane share buat FYI aja..

Quote:
Anjing Ini Menitikkan Air Mata (Dogs Lover MARSUP!)

Anjing ini menitikkan airmata.

Ia satu dari sekitar enampuluh ekor anjing yang pagi itu tiba di Jogja dari Pangandaran, Jawa Barat. Sejak berangkat tubuh mereka disekap dalam karung dan moncongnya dibebat erat rafia. Sebetulnya inilah akhir langkah mereka sebagai mahluk hidup. Karena mereka tidak akan pernah lagi mencecap makanan, sekalipun rempahan kerupuk, dan hanya minum dari guyuran air sungai atau tetesan hujan atas “kebaikan” sopir truk dan awaknya yang tidak akan membiarkannya menjadi bangkai di tengah perjalanan panjang. Mereka baru akan lepas dari bagor dan rafianya setelah melepas nyawa.

A dog is the only thing on earth that loves you more than you love yourself. Ucapan Josh Billings seorang penulis Amerika ini menunjukkan tugas anjing di bumi. Ia menjaga rumah kita. Ia menemani kita. Ia menyambut dan menyayangi kita dalam keadaan apapun. “Ooh anjing itu men’s best friend!” seru fotografer senior Don Hasman beberapa hari silam. “Anjing mahluk setia! Justru manusia yang sering tidak setia!” Kata-kata Oom Don menggenapi ungkapan hati musisi Don Van Vliet, “You can tell by the kindness of a dog how a human should be.”

Anjing Ini Menitikkan Air Mata (Dogs Lover MARSUP!)

Anjing malang tadi menangisi dirinya dan teman-temannya. Tiba di tujuan mereka diturunkan dari truk dengan digajuli atau dilempar satu per satu seperti karungan sampah. Sebuah kamar pengap menyekap mereka. Tak ada makanan, tak ada air, tak ada gonggongan. Mereka hanya saling menatap dan mendengarkan tangis. Tangis diri mereka sendiri-sendiri. Karena suara yang tertahan di kerongkongan hanya akan terjun ke dalam, ke batin.

Mereka menangis sebab divonis tak berguna. Mereka akan memberikan lebih dari yang sudah pernah dilakukannya untuk manusia jika dianugerahi kesempatan. Tapi orang-orang di sekeliling mereka mengharap kalkulasi yang eksak: bathi, keuntungan. Itu sebabnya tak ada secuilpun makanan untuk mereka, karena akan mencuil laba.

Seusai order para pedagang sengsu penjagal akan mengeluarkan kelompok demi kelompok. Dan satu demi satu dihajar pukulan batang kayu tepat di kepala. Di hadapan teman-temannya yang menunggu hitungan. Entah mati entah pingsan penjagal dengan dingin memutuskan leher dan semangat hidupnya.

Ayam, kambing, dan sapi lebih “beruntung” karena Dinas Peternakan selalu memantau dan menjaga kondisinya sebelum diserahkannya tubuhnya untuk kebutuhan manusia. Sebagian orang yang bekerja untuk kebutuhan itupun masih mengucap syukur saat melakukan tugasnya. Bahkan ada yang mengelus punggungnya dan menepuk-nepuk kepalanya sebagai ungkapan terimakasih. Anjing-anjing ini dilibas dengan keji seolah mereka bukan ciptaan Tuhan.

Anjing Ini Menitikkan Air Mata (Dogs Lover MARSUP!)

Selamat Paskah. Selamat Hari Bumi. Semoga tempat kita berpijak dan menganyam anugerah-Nya ini tidak semakin terbebani oleh darah.

Akhir kata saya kutipkan teks kiriman seorang teman :

Abu Hurairah, sahabat Nabi, mengatakan Rasulullah SAW pernah bekisah, “Pada satu ketika ada seorang lelaki sedang berjalan melalui sebuah jalan, lalu dia merasa sangat haus. Dia turun ke sumur untuk minum. Saat keluar dari sumur dilihatnya seekor anjing menjulurkan lidahnya menjilat-jilat tanah karena kehausan. Orang itu berkata dalam hati, alangkah dahaganya anjing itu, seperti yang baru kualami.

Lalu dia turun kembali ke sumur. Diciduknya air dengan sepatunya. Dibawanya ke atas dan diminumkannya pada anjing itu.

Maka Allah berterima kasih kepada lelaki itu, diterimaNya amalnya, dan diampuniNya dosanya.”

Para sahabat bertanya, “Ya Rasulullah, dapat pahalakah kami menyayangi hewan ini?”

Jawab Rasulullah SAW, “Menyayangi setiap mahluk hidup berpahala.”


Jangan Lupa Cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan ane di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Foto : Dian Kristiawan / Riset : Swasti Ayu Sumber
merinding gan ane bacanya emoticon-Smilie
thanks inponya gan emoticon-Smilie
RESERVED!

btw atas ane cepet amat, susah juga kalo reserving aja pake nunggu 30detik emoticon-Najis
kasihan amat gan, semoga pada bebas emoticon-Smilie
ksian padahal mreka juga mahluk dari ciptaan tuhan
duh doggy lg, 2 hr ini ane baca sm nonton video keji ttg doggy yg disiksa , kasian banget gan emoticon-Berduka (S)

pengen gw golok tu yg tega perlakuin doggy kyk gt emoticon-Mad (S)

ane jg punya 7 doggy, smua ane rawat, g tega klo ada yg perlakuin kyk gt.... emoticon-Sorry
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo kasian banget gan.....
Quote:Original Posted By andikaclark2299
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo kasian banget gan.....


astaga... mimpi apa gw td siang? trit gw kena junker beginian.. bunuh diri aja gw dah emoticon-Berduka (S)
kasian ya gan emoticon-Sorry
jahat bgt orang2 itu..hiks..
kejam bgt...emoticon-Marah
dasar manusia ,itu yang bertuhan duit menghalalkan segala cara
Baru ane liat thread tentang anjing yg di injak2,
skr liat thread anjing nangis,
semakin tambah kasian ane gan, mereka juga makhluk ciptaan Tuhanemoticon-Mewek
Kejam bener itu orang2emoticon-Marahemoticon-No Hope
kalo TS tau praktik pembunuhan anjing model gini knp gak di laporin?? emoticon-Bingung (S)
Gak Punya Hati Yg NYIKSA emoticon-Mad
Padahal Anjing Itu Hewan yg PINTER (menurut ane) & Bisa dibilang SATPAM emoticon-Malu (S)
Ampunilah manusia yg memperlakukan ciptaanMu seperti itu, krn manusia-manusia itu tidak tahu apa yg mereka perbuat.

Anjing, kucing, tikus, ular, singa, harimau, apapun ituu... Mereka adl makhluk yg berhak hidup.
Semoga, Pemerintah jg peduli thd kehidupan hewan-hewan yg langka maupun hewan-hewan peliharaan spt anjing, kucing, dll.
emoticon-Matabelo
Sedih mbacanya ...




Follow Me @N14_Ananda
It's Manual Post, No Bot, Just High Speed Connection. Say no to Bot.
They are my truelly friends really .. emoticon-Smilie i love all my lovely dogs emoticon-Smilie
Ya Allah kejam banget gan, kasihan banget.. emoticon-Mewek
manusia biadab mana yang mau melakukan perbuatan sekeji itu?
semoga yang melakukannya mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa..
Trit yang bagus juga nih gan perlu disimak