alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52514b28c3cb17357a000001/gan-anak-anjing-di-injek-sampe-mati-laporin-yuk
Gan... Anak Anjing Di Injek Sampe Mati, Laporin Yuk.
Gan...ada anak anjing di injek sampe mati sama ke 3 cewe yang ada di video dibawah ini. Kalo kejadian ini di Indo semoga pelakuknya di tangkap.

Videonya ada di FB gan.

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
jiah di mari mw lapor kemana gan,. klo di luar negeri baru cocok melaporkan yg bejinian
iya ane jg dapet kiriman di BBM kmarin tu gan, asem ane liat 15 detik uda ga nahan gan, kasian campur marah, panas di ati emoticon-Mad (S)


biadab bener tu orang
trit nya mantap gan ...
jangan lupa mampir ke trit ane ya gan .....

Numpang IJin ya gan..
Spoiler for Gabung di Gerakan Kacamata Orang Indonesia (KOIN) yukk gan..:
kasian gan liatnya ga tega aneemoticon-Sorry
Walaupun di agama ane gak boleh melihara anjing, tapi ane marah kalau anjing nya diginiin juga emoticon-Mad (S)

Quote:Kembalikan tontonan kami emoticon-Frown
Quote:Original Posted By chamio
iya ane jg dapet kiriman di BBM kmarin tu gan, asem ane liat 15 detik uda ga nahan gan, kasian campur marah, panas di ati emoticon-Mad (S)


biadab bener tu orang


Gila tu cewe kerasukan apa ya.... Sama gan ane juga panas cuman ga berdaya kalo ga tau orangnya siapa.
Quote:Original Posted By kudo4869
Walaupun di agama ane gak boleh melihara anjing, tapi ane marah kalau anjing nya diginiin juga emoticon-Mad (S)



Kalo di agam ane, ni cewe ber 3 kalo lahir lagi bakalan mati dimakan ama anjing.
parah
gw ga kuat liat video begituan gan... kasian... emoticon-Berduka (S) mnding liat video DP dah..

Quote:Original Posted By garut1233
bagus dan keren gan emang oke thread Agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wow ngasal, buffer gan.. jangan kejar setoran emoticon-Big Grin


Ane dah liat video full... sadis emang tuh betina... biadab.
Ane kaga berani liat video nya gan kaga tega emoticon-Frown
Biasa gan. Remaja alay emoticon-Cool . Kasian anjing nya emoticon-Mewek . Pejwan hanya untuk pria tampan emoticon-Cool
untung bukan di indo gan, klo di indo sih uda masuk tv wkwkw
tiga JABLAY lagi nyiksa anak anjingemoticon-anjing
ga tau diri nih emoticon-Cape d... (S)
itu gadis filipina gan, asli panas gw ntnnya, kasian banget itu anjing, dasar cewek gak berotak !\
emoticon-Turut Berduka kasihan amat emoticon-Turut Berduka
moga 3 cwe yg ngelakuin dapet karma emoticon-Marah
Tuh cewe2 pada sarap kali ya...hobi banget nyiksa binatang... emoticon-Frown
Gk buffer ampe akhir gan. Nggk tega!!
Anak anjing lucu2nya malah diinjek2,! Huh gregetan liatnya!
Knapa bukan anjing herder ato buldog yg gedee biar malah mreka yg dikoyak2.
Smoga mreka dpt karma balasan yg setimpal!