alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52514651feca17ed7800000b/hipnosupranatural-gratis
HIPNOSUPRANATURAL GRATIS
ASSALAMUALAIKUM WR WB, SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA.
Numpang lapak,ini baru belajar menjadi kaskuser,emoticon-Ngakak
perkenalkan nama saya danang, saya ingin mengajak teman"semua untuk bergabung di komunitas hipnosupranatural, alhamdulillah sudah berjalan skitar 4 kali pertemuan. bagi temen-tenemen yang mau belajar bareng dengan komunitas kami silahkah bergabung setiap hari sabtu bakda isya.
tenpat kumpul di rumah saya di jl boko rt1rw1, bendo, pereng, prambanan.
mohon maaf karna rumahnya kecil jd mpet"tan kalau mau,
disini insyaAlloh kita belajar bersama tenantang
1. pengertian tentang hipnotis dasar gratis!!!
2. praktek hipnotis dasar gratis!!!
3. belajar memberikan sugesti positif gratis!!!
4. belajar hipno terapy gratis!!!
5. belajar mempengaruhi orang gratis!!!
6. belajar tentang alam bawah sadar gratis!!!
7. belajar menguasai hipnotis jarak jauh gratis!!!
8. belajar gendam positif gratis!!!
9. belajar mempengaruhi orang jarak jauh gratis!!!
10.belajar ilmu pelet positif gratis!!!
11. pengisian tenaga dalam gratis!!!
12. pengisian prana gratis!!!
13. pembukaan cakra gratis!!!
14. pengisian energi ke benda gratis!!!
15. yasin dan dzikir bersama

semua ilmuAlloh tersebut tidak kami jual belikan alias gratis, monggo kalau mau belajar bersama, kami juga mau belajar dengan anda, jd anggaplah kita saling belajar mengisi kekurangan masing"
untuk perkumpulan ini kami tidak menetukan jumlah yang harus di sumbangkan untuk kegiatan dan konsumsi, monggo seiklasnya aja dan sepengertiaannya, karna kami juga bukan paranormal yang bisa menggandakan uangemoticon-Matabelo
karna rumah saya kecil tolong jangan ngajak orang lain ya, hanya yg baca dan yang berminat belajar bersama ajaemoticon-Ngakak
salam rahayu
wasalamualaikum wr wb
sukses mbah..
tapi mohon yang 'seikhlasnya' diedit mbah.. silahkan dibaca tata tertibnya mbah..
sukses acaranya mbah..
emoticon-Salaman
Udah ijin momod blm om emoticon-Big Grin
Tar di jadiin kloset thread nya
Salam emoticon-Kiss
jogjaaaaaa......

aku isone gendam raiso hipnotis emoticon-Mewek
ajarin donk emoticon-Frown
jogjaaaaaa......

aku isone gendam raiso hipnotis emoticon-Mewek
ajarin donk emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jogjaaaaaa......

aku isone gendam raiso hipnotis emoticon-Mewek
ajarin donk emoticon-Frown


Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jogjaaaaaa......

aku isone gendam raiso hipnotis emoticon-Mewek
ajarin donk emoticon-Frown


1x lg puhhhh
Hatriiikkkkkkk emoticon-Ngakak
Aq minta bata full bar donk

minat

wah puh ane minat banged belajar nih puh..
setidaknya hipnotis diri sendiri biar mengurangi kebiasaan malas dan kebiasaan buruk lainnya.. sekalian biar bisa tau klo di bohongin sama orang lain sangat berguna sekali klo sedang berbisnis..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
waduh posisi ane di jakarta puh
pengen ikut sih klo deket mah emoticon-Big Grin
smoga langgeng acaranya yeh puh emoticon-Smilie
boleh lah klo ada program jarak jauhnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By erdna.xela




1x lg puhhhh
Hatriiikkkkkkk emoticon-Ngakak
Aq minta bata full bar donk


Mbahe keren ndeprok dimana-mana emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By erdna.xela




1x lg puhhhh
Hatriiikkkkkkk emoticon-Ngakak
Aq minta bata full bar donk


dopost adalah anugrah
waoooo...
gretongan nih ...emoticon-Matabelo
asik dong emoticon-Cendol (S)
Selamat yah Puh atas lapak barunya emoticon-Salaman
Prambanane pundi?
Wow uya kuya y?
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jogjaaaaaa......

aku isone gendam raiso hipnotis emoticon-Mewek
ajarin donk emoticon-Frown


medeni cah nek kui emoticon-Najis (S) tapi keren

saya daftar dong emoticon-Cek PM (S)
hipnosupranatural...... emoticon-Matabelo

pelet pakai hipnotis..... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By aqwez
hipnosupranatural...... emoticon-Matabelo

pelet pakai hipnotis..... emoticon-Takut


Hipnotis pakai pelet bisa ga Puh?

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By redxray


Hipnotis pakai pelet bisa ga Puh?

emoticon-Ngacir


emoticon-Takut

jangan hipnotis ane soalnya ane masih perawan..... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

kalau pelet boleh..... emoticon-Malu
saya lagi di makassar kang emoticon-Frown
ajarin jarak jauh dong emoticon-Mewek
selamat dan sukses ya gans ...emoticon-Cendol (S)
mau dunk diajarin

jarak jauh emoticon-Malu (S)
×