alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251431bbecb17c068000007/sharepic-mungkin-agan-semua-kurang-nyadar-sama-hal-yang-satu-ini
[SHARE+PIC] Mungkin Agan Semua Kurang Nyadar Sama Hal Yang Satu Ini
Permisi gan, ane mau ngeshare mungkin hal yang agan-agan nggak sadar dari dulu, mungkin juga udah ada yag nyadar, tapi lucunya ane baru aja nyadar kemaren pas ini barang di bawa sama sepupu ane emoticon-Ngakak cekidot

ane jamin ga repost gan
Spoiler for No-repost:


Agan pasti pernah liat permen karet yang kyk gini kan?
Spoiler for Permen Karet:

dan pasti agan juga pernah ngeliat isi permen karetnya yang diisi sama mainan kecoak, yang biasanya juga di pake ngejahilin temen cewe agan selagi sekolah dulu emoticon-Malu (S)

tapi apa agan nyadar kalo permen karet kecoak itu punya nama yang unik?
nih gan ane kasih liat namanya

Spoiler for Nama Permen Karet:

agan semua kurang percaya? nih ane kasih gambarnya
Spoiler for cekidot gan:


Gimana gan? manteb kan itu permen karet, untungnya anak-anak kurang ngerti artinya apa emoticon-Ngakak

Spoiler for Jangan Di buka:
Pertamax di amanin ane sendiri emoticon-Ngakak biar ga diambil sama penjual gajelas
jijik ngeliatnya jg(⌣_⌣!!) hih kecoa
ini mainan SD buat jailin orang emoticon-Ngakak
Rasa cock :mayo:
dulu ane juga punya permen karet kayak gitu tapi ane beda gan kalo permen itu ditarik meledak karna ada pelatuknya gitu hihi..
ntu kocoak bisa di makan kagak gan
adik ane sering nih ngisengin orang rumah pake ini emoticon-Ngakak (S)
itu bisa dimakan gan??? emoticon-Najis
Quote:Original Posted By shiiiit
jijik ngeliatnya jg(⌣_⌣!!) hih kecoa

kalo jijik liatin ane aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Zheett
ini mainan SD buat jailin orang emoticon-Ngakak

Bener banget gan, mainan jaman SD ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iqi.bass
Rasa cock :mayo:

gimana itu rasanya emoticon-Najis
Quote:Original Posted By wahyu.woles.
dulu ane juga punya permen karet kayak gitu tapi ane beda gan kalo permen itu ditarik meledak karna ada pelatuknya gitu hihi..

kalo yang bisa meledak ane juga pernah liat, tapi gatau namanya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By silentrider.rx
ntu kocoak bisa di makan kagak gan

kalo bisa dimakan nikmat rasanya gan, bisa di coba sendiri kalo nemu mainannya emoticon-Ngakak
Ini biasa teman aneh suka ngerjain pakai barang ginian
eh emang msh ada tuh permen karet?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kagak pernah liat gituan gan
klo permen karet ini bisa untuk ngerjain gak ganemoticon-Matabelo
[SHARE+PIC] Mungkin Agan Semua Kurang Nyadar Sama Hal Yang Satu Ini
[SHARE+PIC] Mungkin Agan Semua Kurang Nyadar Sama Hal Yang Satu Ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baik rasa mint gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taypinsan
eh emang msh ada tuh permen karet?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

masih ada sist, baru kemaren ane mainin lagi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GP123
kagak pernah liat gituan gan

lah itu agan abis ngeliat picnya tadi, masa bilang ga pernah liat? emoticon-Bingung (S)
ane dulu sering jadi korban permen kecoa tuh ganemoticon-Ngakak
jadi keinget masa2 skolah dulu gan emoticon-Ngakak
ane kgak tau gannn emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By allichia
ane kgak tau gannn emoticon-Ngakak

situ mainnya di rumah terus sih emoticon-Ngakak