alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52513f9aa2cb171f09000000/yang-pinter-masuk-seneh-yg-otaknya-gak-kuat-jangan-masuk-takut-speleng-d
Yang pinter masuk seneh, yg otaknya gak kuat jangan masuk takut speleng.. :D
Met sore menjelang malem gan....emoticon-Cendol (S)
Lagi jalan2 Nemu video beginian koq jadi bingung sendiri yah..? emoticon-Bingung (S)
Ceritanya ada coklat berjumlah 24 kotak setelah dipotong dengan cara sedemikian rupa, diambil satu kotak koq jumlahnya gak berkurang yak..? emoticon-Bingung (S)
Nih kalo kurang jelas tonton aja videonya gak lama koq cuma 36 detik doank..
youtube-thumbnail

Kali aja ada agan2 yg pinter bisa ngejelasin kenapa bisa begitu..?
buat yg pinter dan bisa jelasin ane ucapin tengkiu somat.. emoticon-Big Grin
Kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya yah gan... emoticon-Kiss

Dapet penjelasan dari agan2 yg pinter2 emoticon-Big Grin
ternyata :
Spoiler for Top Bgt:
ane ga tau gan, mungkin bawah ane tau
Quote:Original Posted By inovasi.kawasen
ane ga tau gan, mungkin bawah ane tau


justru ane mao nanya.. emoticon-Cape d... (S)
ane sih tau tapi lagi males jawab biar rame dulu yg komen emoticon-Shutup
kalo langsung ketahuan kan gak seru.iya nggakemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By revung
ane sih tau tapi lagi males jawab biar rame dulu yg komen emoticon-Shutup
kalo langsung ketahuan kan gak seru.iya nggakemoticon-Big Grin


emoticon-2 Jempol

Sama euy saia juga binun...emoticon-Bingung (S) koq iso yo..?
ntar gan ane cari tau...
gan atau sist nih? emoticon-Thinking
ko bisa bingung ane
sebenernya sih bentuk coklatnya ga berubah, tapi luas dari coklatnya gan yg berkurang. CMIIW emoticon-cystg
Quote:Original Posted By revung
ane sih tau tapi lagi males jawab biar rame dulu yg komen emoticon-Shutup
kalo langsung ketahuan kan gak seru.iya nggakemoticon-Big Grin


haha, ada-ada aja lu gan emoticon-Big Grin
awas gan ntar otak ente yang speleng dan keluar ingus dikupingemoticon-Ngakak

ane gak tau gan...emoticon-Malu (S)
pencet 3 sama 5 gan di video nya.. buat tau trik nya
Mungkin bawah ane tauuu
oalah sama aje tuh gan
intinya membuang satu kotak itu juga gak merubah apapun kecuali panjang coklat
makanya ada bagaian B yg dipotong miring
coba dipotong datar yah jelas rumpang ilang 1 kotak kecil emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By AlvinoDanzo
sebenernya sih bentuk coklatnya ga berubah, tapi luas dari coklatnya gan yg berkurang. CMIIW emoticon-cystg

itu jumlahnya masih 24 kotak gan...emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By taypinsan
oalah sama aje tuh gan
intinya membuang satu kotak itu juga gak merubah apapun kecuali panjang coklat
makanya ada bagaian B yg dipotong miring
coba dipotong datar yah jelas rumpang ilang 1 kotak kecil emoticon-Smilie

Kalo gitu enak dong gak abis2 coklatnya...emoticon-Ngakak
Ane mejeng dlu di pejwan gan.nnti ane wafer
Ane gak tau gan. Udah gan, jangan paksa ane. Ane beneran gak tau
Quote:Original Posted By saefanie

itu jumlahnya masih 24 kotak gan...emoticon-Sorry

Kalo gitu enak dong gak abis2 coklatnya...emoticon-Ngakak



yah kalo ente potong satu2 terus menerus yah abis gan emoticon-Ngakak
its magic jar sist