alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52513f1e41cb17f352000008/foto-alay-yang-nyiram-sepupu-agan-ini-pake-air-keras-tolong-gan
Foto alay yang nyiram sepupu agan ini pake air keras (Tolong GAN)
Nih gan fotonya si alay

gara gara ditolak ama adeknya malah nyiram air keras

Nama: ricky halim
Nama bpknya: budi halim
Tgl lahir: 17/9/1990
Kuliah di untar
Tinggal didaerah pademangan

Foto alay yang nyiram sepupu agan ini pake air keras (Tolong GAN)

Foto alay yang nyiram sepupu agan ini pake air keras (Tolong GAN)

selengkapnya baca thread agan ini http://www.kaskus.co.id/thread/524fa...to-gan-tolong/

Tolong gan kalo ada yang pernah liat/ ketemu tolong dikasih tau ke agan ini

anfernee

makasih gan, semoga cepet selesai masalahnya
ini si alay ini bener bener psikopat gan
masa diputusin nyiram air keras

kalo emang laki mah gagitu caranya

SATU LAWAN SATU, KALO DIA EMANG BERTI*IT
SEKIAN MATI LO ALAY
Data lainnya g ada gan? emoticon-Bingung
Ijin merhatiin dolo....
Kebir* aja gan
ane bantu doa aja ya gan, semoga cepet selesai urusannya
Mudah2an ketemu gan. Kalau ketemu, suruh dia telan air keras.... Dasar alay banci.
Ini udah pasti ato gimana? Jangan ampe salah tangkep broo
parah ini orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udeh bales kg aja gan, siram jg salah satu anggota keluarganya pake aer keras...dijamin nongol tu alay...bgtu ketemu ente bunuh langsung tu alay,,,orang kaya gitu halal ko buat dibunuh emoticon-Jempol
wah makin kejam aja gara2 cinta.. klo ketemu sikat aja gan..klo butuh bantuan hubungi bawah ane gan ...dia jawara tuh..
bantu sundul gan ,,,, semoga sodari agan cepat sembuh dan selalu dalam lindungan Allah Swt
Dijelasin lebih rinci gan.. Biar jelas
mudah2an cepet sembuh gan sepupunya
dan pelakunya lekas tertangkap
kronologinya yg jelas mas
loh emang udah kuliah? untar pula
sangsi ah
ts salah orang kaga?

Quote:Original Posted By bobmarleytwo
Nih gan fotonya si alay

gara gara ditolak ama adeknya malah nyiram air keras

Nama: ricky halim
Nama bpknya: budi halim
Tgl lahir: 17/9/1990
Kuliah di untar
Tinggal didaerah pademangan

Foto alay yang nyiram sepupu agan ini pake air keras (Tolong GAN)

Foto alay yang nyiram sepupu agan ini pake air keras (Tolong GAN)

Tolong gan kalo ada yang pernah liat/ ketemu tolong dikasih tau ke agan ini

anfernee

makasih gan, semoga cepet selesai masalahnya
ini si alay ini bener bener psikopat gan
masa diputusin nyiram air keras

kalo emang laki mah gagitu caranya

SATU LAWAN SATU, KALO DIA EMANG BERTI*IT
SEKIAN MATI LO ALAY


barbuk di amankan

oh salah deng
kirain yang nyiram di bis itu
ngapa jadi pada demen main air keras emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By di5
mudah2an cepet sembuh gan sepupunya
dan pelakunya lekas tertangkap


ya semoga

maaf nih sebelumnya

ane cuma bantuin ts itu yang lagi nyari tuh orang
Mungkin dia psycho gan
Untar gan ?
Kebetulan ane di trisakti gan, ambil jurusan apa dia
Ane banyak temen di untar
Kacau bener nih orang
Laporin polisi belum gan???sebelum dia ngambil masa buat jadi pembela atau ada orang dpihak dia...malah2 bisa jadi muter balikin fakta gan
bukannya masih smk gan? emoticon-Bingung (S)