alexa-tracking

Mengenang 2 Tahun Kematian Steve Jobs

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52513e853f42b2ac75000005/mengenang-2-tahun-kematian-steve-jobs
Mengenang 2 Tahun Kematian Steve Jobs
tolong hapus thread ini
Pertamax
Quote:
Gak kerasa ya udah 2 tahun aja emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya sist emoticon-Berduka (S)
perasaan cepet banget udah 2 tahun emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


emang iya gan kayanya cepet banget 2 tahun tapi ane baca di detik..com emang kaya gitu
Quote:


iya gan orangnya emang hebat dan sampai dikenang sampai sekarang emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
ga ada yang peduli sama trit ane emoticon-Mewek
orang hebat ni steve jobs emoticon-Mewek
Quote:


iya gan
mudah-mudahan di negara kita ada sosok inspirasi teknologi kayak dia
emoticon-Turut Berduka
loh udah 2 thn ya emoticon-Matabelo
tapi pasar iPhone masih belom beranjak emoticon-Frown
wah nyekar dulu gan emoticon-Berduka (S)
Gak kerasa juga nih. Semoga prusahaan apple ny bisa berkembang terus emoticon-2 Jempol
gak penting bgt tritnya..
zzzzzzzzz
Keren nih orang salut ama beliau emoticon-Matabelo
ga terasa asli emoticon-Berduka (S)
Ini orang-orang goblog kenapa pada mewek emoticon-Cape deeehh