alexa-tracking

Bantuin ane cari orang ini dong gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52513c8cc1cb173c01000000/bantuin-ane-cari-orang-ini-dong-gan
Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Ini gan, mohon bantuannya bagi yang kenal atau tau tentang keberadaan dia.. diambil langsung dari http://apakahkamukenaldia.blogspot.com/

kalo bisa bantuin sebar linknya jg ya gan..

Quote:Chika, itulah panggilannya, yang ku tahu nama dia adalah Jessica Aprillia. Ia seorang gadis yang manis, awal perkenalan kita dimulai di salah satu situs jejaring sosial, hubungan antara aku dengannya memang tidak pernah sampai menjadi teman akrab, tetapi aku selalu peduli terhadapnya, terhadap kesehatannya, walau mungkin ia tidak terlalu mengindahkannya. Tetapi setelah hapir setahun berteman perlahan ia menghilang, kabar mengatakan ia sakit dan pindah keluar kota, sampai akhirnya kehilangan kontak darinya dan seperti tidak ada satupun cara lagi yang bisa kutempuh untuk melihat dirinya saat ini. Beberapa teman yang kucoba tanyakan kabar tentangnya pun tidak pernah membuahkan hasil.

Ini adalah sebagian foto yang pernah saya miliki, mungkin diantara pembaca ada yang mengenal atau pernah melihatnya, mohon dengan sangat untuk menghubungi saya lewat email atau komentar dibawah halaman ini.

Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Bantuin ane cari orang ini dong gan.

Sedikit yang saya ketahui tentang dirinya, diantaranya:

- Ia pernah tinggal di Bogor, tepatnya di daerah cimanggu.
- Ia pernah sakit dan dirawat karena penyakitnya yang cukup parah.
- Karena sakitnya itu ia berhenti dari sekolah dan mengambilhomeschooling.
- Ia merasa hidup jauh dari perhatian orang tuanya.
- Kampung halamannya di Yogyakarta (mungkin).
- Ia sepertinya kecanduan dengan game online.

Bagi siapapun yang mengenalnya, mohon untuk hubungi saya. Informasi sesedikit apapun sangat berharga bagiku. Terimakasih atas partisipasinya emoticon-Smilie
ini serius kan ?
bukan becandaan ??

emoticon-Bingung (S)
mungkin bawah ane bisa bantu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cimi.cimi
ini serius kan ?
bukan becandaan ??

emoticon-Bingung (S)


serius gan emoticon-Malu (S)
lapor pulici aja Gan emoticon-Ngakak (S),
bantu doa ya gan emoticon-Sorry
Cantik gan. Bantu up aja emoticon-Shakehand2
Apakah kamu kenal dia? Pernah melihat dia?
Seorang anak perempuan yang pernah ku kenal dan kini hilang...
Mau diapain emang tuh cewek ente ortu nya ya.kalo serius lapor polisi lah emoticon-Ngakak (S)
semangat ajah gan.. ane bantu doa yah gan
ke kantor polisi gan
cari sensasi
Ada gannnnn!!!!

dihatikuemoticon-Wowcantik
nanti kalo lewat kebon jeruk aku bantuin tangkep gan (˛•̃•̃)/\(•̃•̃¸)
maap gan udah jadi bini ane tuh emoticon-Smilie






















canda doank ah hehe emoticon-Peace
klo ente sayang n cinta yah harus dicari ampe ketemu
apapun caranya gan emoticon-Wink
semoga cepet ketemu ya gan, ane ga bisa bantu
nanti gan kalau ketemu orangnya....
nanti saya kasih undangan saya sama dia........
Cinta mati ya gan
emoticon-Big Grin
Ikutan termehek mehek aja gan emoticon-thumbsup:
udah gan kalo pun kalian ketemu dia gak bakal mau sama ente.. karena dia udah
milik ane gan.. emoticon-Big Grin
tanya doraemon gan
×