alexa-tracking

Bantuin ane cari orang ini dong gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52513c8cc1cb173c01000000/bantuin-ane-cari-orang-ini-dong-gan
Bantuin ane cari orang ini dong gan.
Ini gan, mohon bantuannya bagi yang kenal atau tau tentang keberadaan dia.. diambil langsung dari http://apakahkamukenaldia.blogspot.com/

kalo bisa bantuin sebar linknya jg ya gan..

Quote:
ini serius kan ?
bukan becandaan ??

emoticon-Bingung (S)
mungkin bawah ane bisa bantu emoticon-Big Grin
Quote:


serius gan emoticon-Malu (S)
lapor pulici aja Gan emoticon-Ngakak (S),
bantu doa ya gan emoticon-Sorry
Cantik gan. Bantu up aja emoticon-Shakehand2
Apakah kamu kenal dia? Pernah melihat dia?
Seorang anak perempuan yang pernah ku kenal dan kini hilang...
Mau diapain emang tuh cewek ente ortu nya ya.kalo serius lapor polisi lah emoticon-Ngakak (S)
semangat ajah gan.. ane bantu doa yah gan
ke kantor polisi gan
cari sensasi
Ada gannnnn!!!!

dihatikuemoticon-Wowcantik
nanti kalo lewat kebon jeruk aku bantuin tangkep gan (˛•̃•̃)/\(•̃•̃¸)
maap gan udah jadi bini ane tuh emoticon-Smilie






















canda doank ah hehe emoticon-Peace
klo ente sayang n cinta yah harus dicari ampe ketemu
apapun caranya gan emoticon-Wink
semoga cepet ketemu ya gan, ane ga bisa bantu
nanti gan kalau ketemu orangnya....
nanti saya kasih undangan saya sama dia........
Cinta mati ya gan
emoticon-Big Grin
Ikutan termehek mehek aja gan emoticon-thumbsup:
udah gan kalo pun kalian ketemu dia gak bakal mau sama ente.. karena dia udah
milik ane gan.. emoticon-Big Grin
tanya doraemon gan
×