alexa-tracking

[HOT] Perbandingan Militer Indonesia dengan Malingsia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525139fb59cb179c1c000000/hot-perbandingan-militer-indonesia-dengan-malingsia
[HOT] Perbandingan Militer Indonesia dengan Malingsia
Assalamualaikum.wr.wb

emoticon-Salaman


No! Repsol [HOT] Perbandingan Militer Indonesia dengan Malingsia

Militer Indonesia vs Malingsia
[HOT] Perbandingan Militer Indonesia dengan Malingsia

Spoiler for 1. Jumlah personel militer dan cadangan:


Spoiler for 2. Kekuatan Darat:


Spoiler for 3. Kekuatan Laut:


Spoiler for 4. Kekuatan Udara:


Spoiler for 5. Faktor penunjang lain:


oke dari beberapa faktor diatas Indonesia memang lebih diungguli dari pada malaisia,, tapi ane masih prihatin dan sangat kecewa sama sby yg tiba tiba minta maaf kepada malaisia soal kebakaran hutan yg di sumatra emoticon-Cool

Sebelum meninggalkan lapak jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan bagi yg baik hati boleh lah lemparin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih Atas Kunjunganya
DAMAI ITU INDAH emoticon-Cool
wah ya pastinya indo lebih gede gan, secara gitu, wilayah kita, jumlah penduduk kita. ga cuma dari segi militer jg sih kita lebih unggul, hampir dari semua aspek emoticon-Ngakak
tau kenapa tuh ya? damai juga ga boleh dicongkaki negara laen.
percuma indonesia udah gak temenan sama unisoviet gak bakalan berani perang kemana mana.damai aja damai emoticon-I Love Indonesia (S)tank juga paling jadi besi tuaemoticon-Berduka (S)

perang twitter aja .banyak abg tanggung di indonesia *pasti menang*
Kapal selam kita ternyata sama jumlahnya dengan punya Malaysia emoticon-Matabelo



Quote:
Setelah ane lihat sih Indonesia banyak unggul nya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


loh ane serc gaada tadi gan
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nice share gan
damai itu indah gan, klo perang 1vs1 udah pasti kita menang, tapi boikotnya malay banyak, klo kita nyerang malay boikotnya ikut-ikutan dan menjadikan perdamaian sebagai alasan buat jajah kita dll, apalagi kita negara mayoritas islam, sasaran empuk banget... emoticon-Malu (S)
iya juga ya gan...
emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane sih berharap Indonesia ama Malaysia damai aja deh gan... emoticon-Smilie

Kan kalo Perang, kita ga bisa ngaskus gan... emoticon-Frown
wah ga sekalian serang aja tuh maling emoticon-Ngakak
Quote:


~╮(╯_╰")╭ setujubgt sama yg ini
harusnya pemerintah bisa mengembalikan indonesia seperti jaman soekarno, dimana tidak ada yang berani menginjak injak harga diri NKRI....
bekingan malingshit , Inggris gan.
diatas kertas unggul jauh ya Indo
Meski kita lebih banyak belom tentu menang gan. Kenapa?

Liat aja yang korupsi, katanya dulu suruh potong jari, pas ditanya malah nampol. Najis2 pemimpin di indo. Udah salah makin kaya tai
vs ausie baru mantap kalau malay sih kecil tu mah dipicit aja ambles
malaysia bukan ngikut blok barat gan? jadi ada backingan dong
×