alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251390f118b46cc4b000004/galau-bisa-menyebabkan-gangguan-kejiwaan
Cool 
Galau Bisa Menyebabkan Gangguan Kejiwaan
Bismillahirahmanirrahim..
Assalamualaikum gan emoticon-Big Grin

Kali ini ane mau share buat agan-agan yang suka galau emoticon-Big Grin

Cekidot :
Spoiler for galau:


Spoiler for Kesimpulan:

Spoiler for pic:

SUMBER
emoticon-Ngacir
Kan GALAU sendiri uda bagian dari gangguan jiwa gan, tp versi yg belum kronis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emg bener gan, gangguan jiwa yg tertunda
Quote:Original Posted By chamio
Kan GALAU sendiri uda bagian dari gangguan jiwa gan, tp versi yg belum kronis emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak ternyata baru galau aja udah gangguan jiwa, apalagi udah galau kronis emoticon-Cape d...
Galau sendiri juga udah masuknya gangguan sebenernya gan, untung ane sendiri jarang galau sih emoticon-Malu
kalo TS nya suka galau kagak ni? emoticon-Big Grin
Masuk akal gan.. Hidup dibawa gembira aja gan.. Jangan galau emoticon-Big Grin



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Quote:Original Posted By ExoFate
Galau sendiri juga udah masuknya gangguan sebenernya gan, untung ane sendiri jarang galau sih emoticon-Malu
kalo TS nya suka galau kagak ni? emoticon-Big Grin

Jarang sih gan emoticon-Big Grin ane jomblo abisnya emoticon-Malu (S)
bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul mari di komen gan
gak bole galau2 lagi nih...emoticon-Ngakak (S)
Galau jadi TREN di Indonesia?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tmen ane aja gitu
ane si gapernah galau emoticon-Cool
noh yg ska galo dibaca haha
ijin copaz gan, buat ngingetin temen ane yang pada ber-galau" ria.

Sekalian ninggalin jejak (tapi ga ada gambar tapak'y ya!)

Sisan ijo-ijo menyusul.
Quote:Original Posted By denitho
ijin copaz gan, buat ngingetin temen ane yang pada ber-galau" ria.

Sekalian ninggalin jejak (tapi ga ada gambar tapak'y ya!)

Sisan ijo-ijo menyusul.

silahkan gan emoticon-Ngakak

mengamati dlu deh . .
Galau Bisa Menyebabkan Gangguan Kejiwaan
sundul gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Kalo berlebihan.... bisa, bahkan kematian emoticon-army