alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52513726bbf87be469000005/nasebbbbbbbbbbb
NASEBBBBBBBBBBB
STELAH SIARAN LIGA INGGRIS D TV BERBAYARemoticon-Mewek

CUMA BISA NONT DI BERITA S.BOLA emoticon-Bola
(maklum gak sanggup psng tv brbayar)

APA YG HARUS GUE LAKUKAN??emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
nonton di rumah tetangga aja gan
streamingemoticon-Ngakak (S)
Streaming bos


Quote:WASPADA PENIPUAN
Rekening BNI a/n IBU EVALINA ULFAH

WASPADA, PENIPU. rekening BNI Atas nama IBU EVALINA ULFAH
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nobar aja gan
nobar aja gan kalo gan numpang ntn
nongkrong di cafe aja gan
live streaming masih banyak gan
bawa duit 10rebu samperin warnet
udah bisa nonton tuh emoticon-Big Grin
bikin bingung aja nih TS......emoticon-Bingung (S)
klw mau nntn live di cafe aja...pesen teh botol satu..emoticon-Ngakak
bener kan gw bilang streaming
ngga usah nonton bola gan
emoticon-Cape d...
nonton bola nya dibioskop aja(⌒▂⌒) haha
streming aja gan....paling cuma 300mb/match
nonton siaran yg lain lah gan
Quote:Original Posted By silentrider.rx
nonton di rumah tetangga aja gan

hehehe malu gan (numpang) ngrepotin yg pnya rumh

Quote:Original Posted By j6bountyhunter
streamingemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By anthonifilasta
Streaming bos



udh d coba gan tp koneksi'y lelet gak kwt hehe


Quote:Original Posted By flippyflip
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nobar aja gan

Quote:Original Posted By fraight
nobar aja gan kalo gan numpang ntn


di daerahnya jarang yg ngadain nobar

Quote:Original Posted By SunXing
nongkrong di cafe aja gan

hehehe ane'nya jarang k cafe gan




MAKASI AGAN2 ATAS MASUKAN'Y emoticon-2 Jempol


emoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
striming aja gan
Ahmdulillah ane bisa streaming gan emoticon-Matabelo