alexa-tracking

CEWEK BERDIPLOMASI, COWOK MENANGGAPI (Ngakak please)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52512dbda1cb173a46000003/cewek-berdiplomasi-cowok-menanggapi-ngakak-please
Ngakak 
CEWEK BERDIPLOMASI, COWOK MENANGGAPI (Ngakak please)
CEWEK BERDIPLOMASI, COWOK MENANGGAPI (Ngakak please)


Spoiler for PENDAHULUAN:


1. Cewek suka dipeluk.
Ini bener banget nih. Hampir 95 % cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak Percaya? Coba’in aja, asal jangan keterusan.

Spoiler for KOMENTAR ANE:


2. Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek.
Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, Cuma ada dua kemungkinan. Pertama dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeenggg.

Spoiler for KOMENTAR ANE:


3. Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.

Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-Hati ah, Cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba2 nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin dech.

Spoiler for KOMENTAR ANE:


4. Cewek suka cowok yang bertanggung jawab.
Spoiler for KOMENTAR ANE:


5. Bila seorang cewek bilang dia baik2 saja setelah kamu menyakitinya, dia berbohong.
[/B

Spoiler for KOMENTAR ANE:


[B] 6. Mantan pacarnya akan selalu dipikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya.


Spoiler for KOMENTAR ANE:


7. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.


Spoiler for KOMENTAR ANE:


8. Setelah seorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.


Spoiler for KOMENTAR ANE:


9. Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berniat denganmu.

Spoiler for KOMENTAR ANE:


10. Saat dia bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

Spoiler for KOMENTAR ANE:


Spoiler for PENUTUPAN:


Spoiler for DIJAMIN:


Spoiler for HARGAILAH:


Spoiler for THANKS TO ::


Spoiler for KOMENTAR KASKUSER:

PERTAMAX DI TRIT SENDIRI . . .

DIAMANKAN DARI PENJUAL OBAT KUAT, TOKOMAJU , DAN SPESIESNYA . . .

Spoiler for KOMENTAR AGAN/WATI PART2 (ngakak) ::
Setuju gan yang Cewek gak suka kalo doi punya temen cewek yang deket emoticon-Nohope







Quote:


BACA YANG SISI COWOK YA SIST . . .
JANGAN BERTEPUK SEBELAH TANGAN . . . emoticon-Matabelo

Ga ngerti sama cewe gan
Suka banget bikin coso nebak isi kepala mereka
Dikirain cowo penyihir bisa baca pikrian apa yah
Quote:


NGIKUT BOLEH KOK . . .
ASAL BAYAR SENDIRI . . emoticon-Hammer2
Quote:


Ya dari jaman Sebelm Masehi . . cewek itu juga suka random gan isi kepala mereka . . . ane aja bingung . . emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ane bagian 0.1% dari yg gak suka meluk cewe emoticon-Betty
ane cari cewek dulu gan,..kalo udah dapet,.. baru dah ane uji keakuratan isi thread agan ini,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Seribet amat, bagi ane kalo ada cewek yg care n mo berbagi kesusahan serta kebahagiaannya ma ane itu dah berarti tu cewek udh cinta banget. Gak perlu diuji, gak perlu dipertanyakan lagi. Semuanya udh clear emoticon-Cool
Quote:


ANE CURIGA SAMA AGAN NICH . . ADA UDANG DI BALIK REMPEYEK . . .
Quote:


Jangan gan . . . Balita tidak diperkenankan berpacaran . . . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banyak pesen maho-nya emoticon-Belo

jadi curiga TSnya.. emoticon-Amazed
cewk emang suka bgt dipeluk
emoticon-Kiss
mantapp gan,,,tp klo cewe playgirl gmn tuu,,,hehe
Quote:


Ane nggak begitu paham gan . . . soalnya jarang ada cewek yang care sama ane . . emoticon-Sorry emoticon-Sorry

#Pray for TS
Quote:


STTOOOOP GAN STOOOPP . . .
Jangan berfikiran buruk dulu . . .

ITU DULU, SEKARANG ANE UDAH TOBAT . . . SUERRR . . . emoticon-Hammer2
mana ceweknya gan?? emoticon-Bingung (S)
Ternyata begitu ya gan penjelasannya
Quote:


Wahhh itu, diluar batas kemampuan ane gan . . .
Tanya aja langsung sama cewek playgroup nya . . . ehmmm playgirl . .