alexa-tracking

[help]JNE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52512da8a2cb171545000010/helpjne
[help]JNE
gan sori nih kalau salah ruangan atau apa...
saya mau tanya nih...
kok barusan saya ke JNE ya terus mau ngirim LED monitor 19" uda tak packing rapi kasi plastik, styrofoam dalamnya tak lagban styrofoam diplastik LED tapi kok di tolak ama petugas mbak2 jne nya ya...
katanya "ga bisa mas disini ga nerima LED,"
ane jawab lho di packing kayu gpp mbak
"maaf ga bisa mas tetep pecah retak LEDnya...kcuali laptop bisa"

apakah bener nih JNE ga bisa ngirim LED/LCD flat?

mohon bantuannya thanks
ane waktu nie baca baca di fjb,. ada kok yg berhasil ngirim led via jne om,. coba cek ke jne yg laen dekat rumah sapa tw bisa
oke gan thanks...
ane jg di kasi tau ama yg beli led katanya suruh bilang isinya sparepart komputer emoticon-Ngakak
petugasnya gak mau ambil resiko gan
takutnya orang2 bagian gudang dan pengiriman main lempar aja tuh LCD
bisa kok ngirim led gan emoticon-Big Grin
sudah gan fix thanks..
kemarin tak packing rapi terus + kasi packing kayu
led slamet sampe tujuan..

gw ngmongnya sparepart PC