alexa-tracking

[HOT] Bunga Yang Menghidupkan Orang MATI !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52512a17bdcb17454b000000/hot-bunga-yang-menghidupkan-orang-mati
[HOT] Bunga Yang Menghidupkan Orang MATI !!!
SELAMAT DATANG DI THREAD YANG KEREN INI

emoticon-Cool



Percaya gak percaya ndan ada bunga yg bisa menghidupkan orang mati, sayang nya artikel nya kurang lengkap , klo kumandan sekalian ingin cari tahu bunga ini, search ajah yang bareng mbah gugel

Foto bunga 'Tian Shan Xue Lian' sedang diteliti oleh para ilmuwan di Hong Kong, 20 Desember 2011. Bunga yang ditemukan di sebuah puncak pegunungan es tersebut menurut legenda China dianggap mampu membangkitkan orang mati.

Spoiler for Open:

Spoiler for Open:

Spoiler for Open:

Spoiler for Open:


Ayo gan berminat gk bwt beli tuh bunga emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

SUMBER

Spoiler for ++:

Spoiler for --:

Spoiler for Jangan dibuka:
walah cpet amat atas ane
mitos pasti nya,. biasa nya orang mati di kasi bunga
Quote:


pertamax di amankan untuk kepentingan bersamaemoticon-Ngakak
telat gan
jiah masih di teliti kirain udah terbukti emoticon-Cape d... (S)
Serem banget tuh kalo emang bener, hidup mati bisa dikomersialin bisa-bisa emoticon-Cape d...
Quote:


tuh gan dh ane tambah SUMBER
lupa td
Gak percaya ane, cuma mitos emoticon-Cool






msih dlm pnelitian gan..
emoticon-Cape d...
hala cm bunga kering aja, ngidupin org mati, wakwkakwkaw...

klo emang bener bisa ngidupin, pst disimpen gan, g dipublikasi, aplg dijual, soalnya nyawa kan g ga bisa dibandingin sama duit emoticon-Ngakak
bunya nya kek daun kering gitu gan?
kalo bunga desa udah pasti dapat mwnyembuhkan gan
Quote:

wkwkwkkw kampret emg gan emoticon-Ngakak

Kaya dongeng aja skrg emoticon-Ngakak
Tar mau dptin bunga harus bunuh naga dulu ? emoticon-Stick Out Tongue
Masi mitos ya gan....kita tunggu hasilnya aja....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buktinya gak ada emoticon-Cape d...
gak yakin ane gan emoticon-Cape d... (S)
klo bsa ngidupin lg ane mau.....



emoticon-Ngacir
ada bukti org yg berhasil di hidupin lg kaga gan.??

sori ane kaga percaya bgtuan emoticon-Peace
Ternyata ada juga ya gan bunga seperti itu
Kalo beneran terjadi dan disalah gunakan bisa berbahaya, seperti menghidupkan penjahat.
emoticon-Takut
wah.. ga percaya ane gan.. bnga menghdupkan org mati.. rasax mustahil bnget
×