alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251253cffca17774300000a/salah-saya-apa-bunda
CLOSED :D
CLOSED emoticon-Big Grin
pertamax diamankan ts emoticon-Cool
ada pepatah gan...JANGAN TANYA APA YANG SUDAH NEGARA BERIKAN PADA KITA...TAPI TANYAKAN PADA DIRI SENDIRI APA YANG SUDAH KITA BERI KEPADA NEGARA...

intinya agan harus membuktikan gimana caranya supaya agan dipercaya,mungkin ibu agan tidak hanya ingin ulangan agan bagus lagi,bisa aja ada perbuatan2 agan yang beum berkenan di hati beliau gan...
kenapa gak tanya ke ibu ente?emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By sidobang
ada pepatah gan...JANGAN TANYA APA YANG SUDAH NEGARA BERIKAN PADA KITA...TAPI TANYAKAN PADA DIRI SENDIRI APA YANG SUDAH KITA BERI KEPADA NEGARA...

intinya agan harus membuktikan gimana caranya supaya agan dipercaya,mungkin ibu agan tidak hanya ingin ulangan agan bagus lagi,bisa aja ada perbuatan2 agan yang beum berkenan di hati beliau gan...
iya gan ane kadang kalo main suka lupa waktu emoticon-Malu
tapi sekarang ane gak terlalu 'gila' lagi mainya gan udah bisa ngatur waktu ane keselnya kenapa kompi ane sampe di kasih password udah kaya kompi warnet emoticon-Hammer2

org tua tau apa yg terbaik buat anaknya gan
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
kenapa gak tanya ke ibu ente?emoticon-EEK!

udah ane tanya gan eh ibu ane diem aja cuman ha oh ha oh doang emoticon-Mewek
kenapa ga sewa aja tuh kompi agan
misal perjam 3000 kek
lah ini bisa main gan dan ngaskus? emoticon-Bingung (S)
kan masih dikasih waktu kan main ny gan?

ibu ente pengen batasi waktu ente aja mungkin
wah ibu ente ajib gan...
jarang2 ada emak2 ngerti komputer..sampe dipassword kompi nya...
salut buat ibu ente...emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By sidobang
ada pepatah gan...JANGAN TANYA APA YANG SUDAH NEGARA BERIKAN PADA KITA...TAPI TANYAKAN PADA DIRI SENDIRI APA YANG SUDAH KITA BERI KEPADA NEGARA...

intinya agan harus membuktikan gimana caranya supaya agan dipercaya,mungkin ibu agan tidak hanya ingin ulangan agan bagus lagi,bisa aja ada perbuatan2 agan yang beum berkenan di hati beliau gan...


Ane setuju sama masgan ini,, buat TS sabar aja dulu, berpikirlah positif gan, mungkin itu buat kebaikan agan juga.. Semangat gan, kalo buat nge game kan warnet2 masih bnyk yang buka.. Hehe
Quote:Original Posted By sidobang
ada pepatah gan...JANGAN TANYA APA YANG SUDAH NEGARA BERIKAN PADA KITA...TAPI TANYAKAN PADA DIRI SENDIRI APA YANG SUDAH KITA BERI KEPADA NEGARA...

intinya agan harus membuktikan gimana caranya supaya agan dipercaya,mungkin ibu agan tidak hanya ingin ulangan agan bagus lagi,bisa aja ada perbuatan2 agan yang beum berkenan di hati beliau gan...


serius amat agan ini komentar nya emoticon-Ngakak
jual ujang bli lg emoticon-thumbsup
ini ane ngaskus dari hp gan emoticon-Mewek

jual ujang bli lg emoticon-thumbsup
turut emoticon-Berduka (S) atas di password nya kompi ente gan
nyokap lo kaskuser? kok lu tanya disini? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By fanatos22
lah ini bisa main gan dan ngaskus? emoticon-Bingung (S)
kan masih dikasih waktu kan main ny gan?

ibu ente pengen batasi waktu ente aja mungkin


ini ane ngaskus lewat hp gan emoticon-Mewek

tujuannya pasti baik kok gan... manfaatnya bisa agan rasakan kalau agan udah dewasa... emoticon-Peace
maknya gan,, kalo maen game selalu ingat waktu,, wakatu ane kecil dulu, kadang maen ga kenal waktu,, waktunya sholat ttep maen game,, dulu pernah PS 2 ane di banting gara-gara ane keasikan maen.. tapi skarang udah ngerti,, ternyata di balik itu semua terdapat kasih sayang yang tak terhingga..