alexa-tracking

Pantai Srau, Secuil Surga di Pacitan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525120ad18cb17ab02000004/pantai-srau-secuil-surga-di-pacitan
Pantai Srau, Secuil Surga di Pacitan
Agan2 pernah maen ato touring ke pacitan? tentunya sudah tidak asing lagi dengan pantai ini
Spoiler for Pantai Srau:


Spoiler for panampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber

Bonusnya
Pantai Srau, Secuil Surga di Pacitan

ini juga pantai di pacitan (jalur lintas selatan) PANTAI SOGE
Keren juga ya ternyata...

Di Pacitan ada pantai sekeren ini emoticon-Matabelo



Quote:
kondisi aslinya lebih keren lg gan..
wah ada destinasi baru nih.
Kapan2 ke sana ah.
Thank infonya gan !

ky di lombok gan

ntar kalo emoticon-Traveller

mampir tempat ane gan
Spoiler for :


nais inpo ganemoticon-2 Jempol

ane rate5 Pantai Srau, Secuil Surga di Pacitan



Si B 353 CK : emoticon-I Love Indonesia (S)

Pantai Srau, Secuil Surga di Pacitan
emoticon-Matabelo ane udah pernah ke sana gan dulu banget, enak banget nge camp di pantainya bnyak bintang soalnya belum ada listrik pas ane ke sana, ga tau deh sekarang
Quote:


makasih gan, indonesia menyimpan keindahan yang tiada tara
Quote:


sekarang ya jelas uda ada listrik gan, kan uda ada PLTU pacitan.
Dulu masih kotor, tp skrg dah lumayan bersih dan banyak bule cakep2 nyasar emoticon-Ngakak
wahhh ane jd penasaran
Boleh Juga ni mampir mumppung masih ditugasin di jawa timur
Sayang ane blum pnah kesana gan emoticon-Matabelo cuma pernah ke pantai telengria emoticon-Hammer2
Quote:


datengin aja gan, dijamin capek ilang

Quote:


mampir kerumah ane jg boleh gan, dekat

Quote:


Waduh, teleng ria skrng kotor gan, banyak muda mudi mesum
emoticon-I Love IndonesiaMantab nasional kakak... emoticon-I Love Indonesia
Segera....
Pantai Srau, Secuil Surga di Pacitan
bener bener indah emoticon-Matabelo
Quote:

naek becak gan?emoticon-Matabelo

Quote:


lebih indah aslinya gan
woww emejing gan..emoticon-Belo itu banyak karangnya ga gan? emoticon-Belo
semoga tetap dirawat oleh pemerintah gan,,
emoticon-I Love Indonesia
Quote:

banyak gan
Quote:


malah ada bule yg mau bangun penginapan gan, pemerintah kurang tanggap
×