alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52511da3c1cb17240d000002/ane-nemu-rumus-pengemis-minta-gaji-10-juta--pedulimasuk
ane nemu RUMUS pengemis minta gaji 10 juta [ peduli,masuk!]
Setelah analisa mendalam, dengan penuh ketelitian maka terjawab sudah rumus sulit ini,

N x 30 hari x 12 bulan = RUMAH BARU, MOTOR BARU, MOBIL BARU di kampung

maka N adalah :
Uang kertas

ane nemu RUMUS pengemis minta gaji 10 juta [ peduli,masuk!]

lho, kok bisa ???
Ini jawabanya :
"Entah karena ilflasi atau budaya "sombong" kita,
tak ada lagi si Uang Coin mejeng di dompet kita,
padahal dulu ketika era 90'an Uang Coin masih jadi "senjata ampuh" yang selalu ada di dompet, saku, sudut dekat pintu ataupun dashboard kita..
Kini, dia jadi barang langka yang bahkan si Rp.100 Coin Kuning lebih banyak kita temui di tukang besi loak (karena nilainya lebih mahal kalo dikeloin, miris)
.
Inilah sebab, mengapa pengemis enggan mau berhenti. Bukan rahasia lagi jika penghasilan perhari mereka mencapai 350 k sehari.
Dengan banting tulang dan kerja keras mereka cuma dapat UMR, tpi cukup dengan menengadahkan tangan
maka Patimura dan Pangeran Antasari (gambar uang 1000&2000;/red) sudah memanjakan mereka.
Tak perlu susah payah,
duduk manis dibawah pohon sambil minum es teh dan modal sewa anak tetangga dah dapet apa yang mereka mau.. (motor, rumah, tanah, mobil)

jadi solusinya,

"DENGAN KEKUATAN COIN, AKU AKAN MENGHUKUMMU"

ane nemu RUMUS pengemis minta gaji 10 juta [ peduli,masuk!]

Berikan uang koin aja wat mereka


Selain tu, dengan uang koin maka :
1. Kita sukseskan program peduli koin pemerintah
2. Ada efek jera dan shock terapy agar para pengemis itu mencari pekerjaan layak.
3. Menekan inflasi, agar pembulatan ke RP. 500,- gak terus2an terjadi.
4. Agar uang Coin berputar, (alasan gak ada receh, beli sampo sachet harga 600, uang 1000 kembalianya permen.. WTF)
5. Tambahkan sendiri (capek nulis)

note : TS tidak mengharamkan memberi,
tapi "BIJAKSANALAH BERSEDEKAH"

* Stop pemuda mengemis
* Stop tipu2 amal berkedok pembangunan masjid
* Stop sedekah ama anak punk (modal mabuk)

masi banyak, yang lebih pantas menerima sedekah kita,
1.Mulai dari keluarga,
2.Keluarga cukup, kita ke tetangga
3.Tetangga cukup, kita baru ke tetangga Desa
4.Dan seterusnya

#dengan Sedekah dan zakat bijak, inshaallah INDONESIA bebas kelaparan dan kekurangan gizi#

TS harap BATA,
bukan cendol..

.emoticon-Blue Guy Bata (S), bata, bata, bata, bata, bata, bata:.
sial...failed emoticon-Cape d... (S)
Pertamak


Looooolllll
Gan, gambarnya gak keluar emoticon-Bingung (S)







emoticon-Cool Thread ini Buat Mata Ente Seger Ganemoticon-Cool
pengemis pdahal kaya dikampungnya
gambarnya ga keluar gan emoticon-Bingung (S)
buset pake penelitian mendalam hahahha.. metodenya kualitatif apa kuantitatif gan?? emoticon-Hammer2
ngasih pengemis 200/500 perak yang ada kita dikata2in emoticon-Cape d...
Ane sekarang udah males kasih uang ke pengemis gan.. Itu sama saja mendidik orang untuk bermalas-malasan..

Mending langsung kasih ke Panti Asuhan kalau pengen sedekah..

Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Quote:Original Posted By pussycat69
ngasih pengemis 200/500 perak yang ada kita dikata2in emoticon-Cape d...


Emang gan

Miris
kalo d tempat ane, tiap hari ada pengemis/pengamen (ane ga tw sejauh itu gan) langganan tuker uang gan (ane nuker uang 100rban dengan receh) itu biasanya dy bw 150 - 400k (bentuk recehan gan, 1k, 2k, 5k, 10k, 20k) gan per harinya (ga mesti, dari pagi - sore), gile bener cman modal minta2 di jalan dapet 6jt/blan (asumsi rata2 200rb/hari). pantesan aja ga mw cari kerja yg lain.
Quote:Original Posted By titan.core
kalo d tempat ane, tiap hari ada pengemis/pengamen (ane ga tw sejauh itu gan) langganan tuker uang gan (ane nuker uang 100rban dengan receh) itu biasanya dy bw 150 - 400k (bentuk recehan gan, 1k, 2k, 5k, 10k, 20k) gan per harinya (ga mesti, dari pagi - sore), gile bener cman modal minta2 di jalan dapet 6jt/blan (asumsi rata2 200rb/hari). pantesan aja ga mw cari kerja yg lain.


Yooo iii gan
wah jaman sekarang ngasi receh ke pengemis yg ada kita mah ditimpuk pake koinnya..
mending ane ngga ngasih deh, lebih baik duitnya ane kasih ke pengamen jalanan aja yg udah usaha nyanyi2 menghibur...
Quote:Original Posted By farahemeyes
kalo untuk ini yang penting hati kita iklash aja gan
bodo amat dia kyk gmn, yang penting niatnya tulus buat nolong emoticon-Smilie





Nolong siapa gan?
Nolong tu kalo orangnya butuh. Kalo pengemis tu bukan butuh tapi males.emoticon-Cape d... (S)

alangkah lucunya negeri ini
betol gan, baru tadi ane cerita sama temen kost ane,,
ditempat ane ada orang yang bener-bener ndak mampu, yang mau ngerjain apa aja demi uang... ane waktu itu mau kasih aja 10 ribu tanpa harus kasih dia kerjaan, tapi dia ndak mau maksa mau minta kerjaan apa aja, ane suruh nyangkul buat tanaman dia mau dan ngerjain dengan ikhlas gan,
terus ada juga yang jual kopi 1 bungkus, ane kasih duit 10 ribu tanpa ngambil kopinya tapi dia maksa, katanya duit buat modal pulang, nggak tau pulang beneran atau gimana...

dan yang ane males klo ngasih orang-orang pemuda yang minta sedekah gan, apalagi anak-anak kecil yang masih ada bapak dan emaknya yang nunggu dibawah pohon dan bawah-bawah fly-over sedang anaknya panas-panasan ngemis, yang masih kuat masih bisa kerja yang lebih baik, masih bisa bantu orang banyak untuk kerja yang lebih baik daripada ngemis.

Itu adek-adek di tempat ane jualan koran dari SD sampai lulus SMA, sekolah ampe masuk sekolah favorit, duit bulanan SPP dan jajan hasil sendiri dari hasil jual koran bisa aja dia hidup mewah, dapet motor, hp dan sekolah favorit tanpa harus ngemis dan korupsi...
Quote:Original Posted By Blackjack42
betol gan, baru tadi ane cerita sama temen kost ane,,
ditempat ane ada orang yang bener-bener ndak mampu, yang mau ngerjain apa aja demi uang... ane waktu itu mau kasih aja 10 ribu tanpa harus kasih dia kerjaan, tapi dia ndak mau maksa mau minta kerjaan apa aja, ane suruh nyangkul buat tanaman dia mau dan ngerjain dengan ikhlas gan,
terus ada juga yang jual kopi 1 bungkus, ane kasih duit 10 ribu tanpa ngambil kopinya tapi dia maksa, katanya duit buat modal pulang, nggak tau pulang beneran atau gimana...

dan yang ane males klo ngasih orang-orang pemuda yang minta sedekah gan, apalagi anak-anak kecil yang masih ada bapak dan emaknya yang nunggu dibawah pohon dan bawah-bawah fly-over sedang anaknya panas-panasan ngemis, yang masih kuat masih bisa kerja yang lebih baik, masih bisa bantu orang banyak untuk kerja yang lebih baik daripada ngemis.

Itu adek-adek di tempat ane jualan koran dari SD sampai lulus SMA, sekolah ampe masuk sekolah favorit, duit bulanan SPP dan jajan hasil sendiri dari hasil jual koran bisa aja dia hidup mewah, dapet motor, hp dan sekolah favorit tanpa harus ngemis dan korupsi...


Saluuut ma orang yag gtu
Sepi banget yaaa
mending ngasi buat santri di pondok yg lg belajar.kita jg dapet pahala spt dia
masi gak ngerti maksudnya TS emoticon-Hammer (S)
jadi pengemis2 ntu jgn dikasih? trus hubungannya ama uang koin apa? emoticon-Bingung (S)