alexa-tracking

tips buat distributor narkotik (polisi masuk sini luu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52511b9c118b468575000003/tips-buat-distributor-narkotik-polisi-masuk-sini-luu
tips buat distributor narkotik (polisi masuk sini luu)
ane heran, razia tuh yang di priksa cuma motor standar.. sedangkan motor mahal n mobil mewah nggak pernah di priksa.... apalagi plat TNI...

tadi ane dirazia di jalan plank di tengah jalan "KEGIATAN KEPOLISIAN" hampir semua orang di brentiin untuk di periksa kendaraan dan surat2nya... tapi ada beberapa pengendara ninja 250 modip tanpa plat nomor lewat bgitu aja... tanpa di periksa....

aneemoticon-Stick Out Tongueak tadi tuh ada ninja nggak pake lampu, plat nggak ada koq dibiarin lewat.
pol:ahh kamu nggak usah ngurusin orang. urusin urusan kamu sendiri..
ane: lha bapak ngapain ngurusin saya....?? balikin sini surat saya.... saya juga nggak ngelanggar apa2....
pol:nih..nih... pergi sana....

disitu juga ada beberapa mobil pickup n angkot yang di berentiin yang di razia sama petugas DLLAJR.... tapi beberapa mobil Alphard lewat begitu aja....

ane bingung.... tu polisi koq pilih2 ya untuk merazia kendaraan.....

sekalian aja dah ane kasih tips untuk pengedar narkotik....
1. pake mobil mewah... alphard dll dah.... polisi kaga bakal meriksa ente...
2. pake motor mahal juga santai....
3. pasang plat militer... sekalian pake seragam kalo lagi pengiriman

kenapa takut modal (mobil n motor mahal)..? keuntungan ente juga kan berlipat ganda kalo dagangan ente laris....
toh polisi di jalan juga nggak brani nyentuh ente....

kalo ada polisi yang tau sogokannya yang banyak... biar damai di jalan....


*ini cuma fikiran ane karena sikap polisi saat razia tadi... bner2 bkin ksel gan....
kesel bgt ane gan....
Di daerah mana itu gan? emoticon-Bingung (S)

Kok sekarang yang dirazia bukan yang kaya ya emoticon-Bingung (S)








Quote:



daerah kebon nanas jakarta gan....
Mungkin orang yg di T.O saat itu pakai kendaraan biasa gan, atau emang agan lg sial. Gw sering kok liat motor ninja 250 sama mobil mewah kena.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bner kata nt tuh gan
mungkin episodenya lg razia orang g mampu gan..he8x..kiddig gan
emoticon-Ngakak (S)

hukum sini kan tajemnya kebawah.. mau sikat yg atas mn brani??? bisa2 makan krupuk doang tuh...

emoticon-Hammer (S)
Bener nih gw juga pernah di berentiin pas ada razia narkoba di depan lapas cipinang, padahal gw cuma naek motor butut tapi yg pada naik mobil malah kaga di berentiin.
Page one..
Semoga dibaca sma pak pol nyaa
sabar gan nanti dikira kudetasisasi.. emoticon-Ngakak
ane juga jadi ikutan kesel gan
Spoiler for :

emoticon-Shakehand2



Si B 353 CK : bukan polisi apalagi bandar

tips buat distributor narkotik (polisi masuk sini luu)
mungkin muka agan kayak bandar ato agan mulai lapar..... emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Ente daerah mana gan? Di Cirebon semuanya gak bagus gak doyok semua kendaraan kalau melanggar di stop tuh emoticon-Embarrassment
takut digugat kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


dijakarta gan....
Ud biasa gan, polisi indo mah ud bobrok banget sekarang emoticon-Cape d... (S)
Polisi polisi ..
Polisi polisi
Tegak kan keadilan jgn gt
Penegak hukum di negara ini emang kacau gan, malah jadi pihak yg pantas dihukum
Tapi tetep ada polisi yg bener sih
Cuma udah ga banyak lagi gan udh tinggal sedikit
mantap