alexa-tracking

Tipe-Tipe Pemain DotA [JOKES]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52511111bccb174f35000003/tipe-tipe-pemain-dota-jokes
Ngakak 
Tipe-Tipe Pemain DotA
Tipe-Tipe Pemain DotA [JOKES]


Spoiler for No Repost:


Tipe-Tipe Pemain DotA [JOKES]


Quote:


Quote:


Spoiler for Tambahan dari Kaskuser:


emoticon-I Love KaskusTerima Kasih karena telah mengunjungi thread ane emoticon-I Love Kaskus


Spoiler for Awas BB Dikit:



Official Partner:
Tipe-Tipe Pemain DotA [JOKES]
ane ga pernah maen gituan gan emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


Quote:


emoticon-Cape d...
ane kyknya rambo deh gan.. setiap war ane pasti maju dluan + jadi tumbal, gpp yg penting menang wkwk
Ane jadi ATM gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Ane nggak ngerti Dota kakak emoticon-Embarrassment







yg nomer 9 sumpah bikin ngakak
ane sering kyk gitu soalnya emoticon-Hammer (S)
biasa maen keras sih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
I am a Solo Player.
emoticon-Matabelo
Ane tipe dewa sekaligus solo gan emoticon-Cool paling enak pasang ward di bukit musuh trus majuin pake lothar + DUEL make tresdin. Jantan kan
diisi gan kuisioner nya, dapet kaos emoticon-Shakehand2
sumpah ngakak. parah lu gan bwkwkwkwkwkwk
deskripsi tipe2 player na dibanyakin donk. wkwkwkwkwkwkwkw
saya kyaknya tergantung situasi dan kondisi emoticon-Cool

paling males skrg musim banget org maen vk, gk kayak dulu

tapi omong2, ts gk overdosis panadol? emoticon-Ngakak:
Dota itu apaan gan????
roto itu gan nyakitin banget. hahaha
haha,, koplak banget gilak,,, emoticon-Ngakak





emoticon-Ngakak (S)
ane main dota udah 5th semua yg ts omongin pernah ane rasain..
tapi yg paling sakit hati pas kita baru belajar main ampun dah bacotnya bukan lawan lg yg bacotin kita teman se tim pun suruh kita liv sedih2 tapi sekarang gantian donk wkwkekek
Quote:


Kaos Compang Camping sis?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
junk emoticon-Hammer2
Ane biasanya jadi balancer gan, tapi temen ane saking keselnya sama ane (dia tipe batok, gak baca map) dia pake nick "BenLobaBacot", tapi tiap se-tim sama ane menang dia, tiap musuhan sering kalah. Ane mainnya IH (In-House, server LAN sama temen sekelas).
sayang ane bukan player emoticon-Big Grin