alexa-tracking

WC Umum dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52510fdebe29a00f718b456a/wc-umum-dengan-pemandangan-terindah-di-dunia
WC Umum dengan Pemandangan Terindah di Dunia
WC Umum dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Quote:

Quote:

Quote:
biar lebih afdol kali ya emoticon-Ngakak
itu yang di antartika apa bisa boker ya gan? emoticon-Bingung
yang ada malah ga keluar saking kedinginannya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini mah tempat buang hajat terindah... Cocok banget buat yang suka lama" di wc emoticon-Hammer2
image-url-apps
iya gan yg di antartika kl cebok nyeburkah??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
haha bener-bener gokil tuh wc umum, ane mau bikin 1ah emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak ada yg ngintip ya gan? hehehe
image-url-apps
Mungkin karena kebanyakan orang dapet inspirasi sewaktu lagi boker gan
sambil ngeden sambil menemukan inspirasi.. keren tuh.. emoticon-Ngakak
Quote:

bisa jadi gan biat pantatnya semriwing~~~ emoticon-Ngakak
Quote:

lama-lama nanti pantatnya bopeng gan haha emoticon-Ngakak
Quote:

besok bikin dimana gan? tengah pantai ancol gan haha
Quote:

ada gan itu yang di arizona gajahnya ngintip emoticon-Ngakak

image-url-apps
Hha, kalo di Indo mah yg penting tempat sepi Gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


bisa jadi gan sambil ngintipin gajah kimpoi mungkin dapet inspirasi emoticon-Bingung
Wihh.. Pipis dengan pemandangan Himalaya.. Gak kebayang tuh emoticon-Hammer



Quote:
wc aja sampe ada pemandanganya....
image-url-apps
wah kalau ngeden disitu 7 hari 7 malem bisa dpt byk inspirasi tuh emoticon-Wink
emoticon-Matabelo jadi pengen boker situ gan,betah kayanya...emoticon-Ngakak

Thumbs up 

keren keren pemandangannya gan
wah itu kalo di indo bisa antri gan hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Buang hajat aja pake pemandangan emoticon-Ngakak
Biar gak jenuh emoticon-Malu (S)
×