alexa-tracking

Pisahkan Daging Kurban dari Plastik gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52510bfffaca17ee5d000000/pisahkan-daging-kurban-dari-plastik-gan
Pisahkan Daging Kurban dari Plastik gan!!
Assalamu'alaikum Gan/Sist emoticon-Smilie

Spoiler for Pertamax:


Quote:


Spoiler for Tips Menyimpan Daging Dengan Benar:




Spoiler for Buka Gan!:
iya, ane jg denger klo daging sapi kurban g bole dtaru kresek hitam, ada kandungan apanya gt, bahaya buat tubuh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Iya gan kalo kantong plastik item banyak banget bahan kimianya jadinya gak boleh buat makanan gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
untuk berapa lama nih gan..?
kalo diitung - itung ya, mulai penyembelihan sekitar jam 9an, daging sudah mulai di potong - potong dan dibungkus kira2 jam 10-11an..

biasanya mulai dibagi sekitar jam 2-4 sore..

well..
nampaknya masih sulit mencari alternatif buat plastik sekarang ini..

jangankan buat daging, buat bungkus makanan pun usahakan tidak menggunakan plastik.. terlebih jika makanan tersebut adalah panas (berkuah: bakso, soto, atau kawan2nya)
makasih gan sudah di ingetin
Thanks atas infonya gan emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Baru tahu gw emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya gan sama2 emoticon-Smilie
image-url-apps
thank gan emoticon-Matabelo
really nice tips ,bermanfaat
ane ntar bawa panci langsung gan emoticon-Ngakak
Lalu pake apa dong?? Paling Praktis sih Kantong plastik emoticon-Ngakak
waduh siap'' beli masker
ane gak tahan bau amis nya
bkin muntah gan Pisahkan Daging Kurban dari Plastik gan!!
image-url-apps
plastik Hitam/kresek lebih tepatnya gan.. emoticon-Big Grin
untuk kesehatan ngantongin makanan di plastik bening aja gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) pertamanya buat ane ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak walaupun amis tapi rasanya tetep enak gan emoticon-Ngakak
ane ntar bawa panci langsung gan
wahh ternyata gampang rusak ya gan kalo pake plastik emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
kalo ga salah makanan apapun kalo di taro di kantong kresek hitam gak baik untuk di konsumsi.
wah padahal kalo dapet pasti langsung masuk kulkas dulu gan. with plastik tentunya. ternyata salah ya. okee. nice sharee gan. emoticon-Rate 5 Star
×