alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525108c141cb178455000005/naik-turun-tangga-bantu-bikin-perut-jadi-rata
Naik Turun Tangga Bantu Bikin Perut Jadi Rata
Naik Turun Tangga Bantu Bikin Perut Jadi Rata

Jakarta, Memiliki perut yang rata adalah idaman semua orang, serta bisa meningkatkan kepercayaan diri. Ada cara mudah dan murah untuk mendapatkan perut yang rata, yaitu dengan naik turun tangga.

Para ahli mengungkapkan latihan total tubuh menantang seperti naik turun tangga yang dikombinasikan dengan diet sehat dan gaya hidup tepat bisa membantu mendapatkan ukuran pinggang yang diinginkan.

Untuk menurunkan berat badan serta memiliki perut rata, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan orang dewasa setidaknya melakukan 150 menit aktivitas intensitas sedang atau 75 menit aktivitas kardiovaskular kuat setiap minggunya.

Sedangkan dalam melakukan aktivitas naik turun tangga mulailah melakukannya sebanyak 5 sesi masing-masing 30 menit atau 6 sesi masing-masing 25 menit per minggu, seperti dikutip dari Livestrong, Sabtu (28/7/2012).

Untuk yang kedua membagi latihan menjadi 5 sesi yang masing-masing selama 15 menit atau membagi menjadi 6 sesi yang masing-masing selama 12,5 menit per minggunya. Jika memungkinkan pilihlah set atau jalur yang panjang.

Kombinasi dari hal ini bisa menurunkan 0,5-1 kg berat badan per minggu serta mengurangi ukuran perut karena menciptakan defisit atau kehilangan kalori sebanyak 500-1.000 kalori.

Meski begitu agar mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya dikombinasikan dengan makanan bergizi dengan nutrisi tinggi serta rendah kalori. Hal ini membantu orang merasa kenyang lebih cepat sehingga makan dalam porsi kecil.

Hal lain yang sebaiknya dilakukan adalah mendapatkan jam tidur yang cukup setiap malamnya sehingga membatasi nafsu makan yang tidak sehat serta membantu mendukung hasil yang optimal, mengurangi stres karena dikaitkan dengan lemak perut yang meningkat.

SUMBER: [URL="http://health.detik..com/read/2012/07/28/080732/1977167/766/naik-turun-tangga-bantu-bikin-perut-jadi-rata"][B][color=blue]DETIK HEALTH[/color][/B][/URL]
emoticon-Repost

uda ada threadnya tadi gan emoticon-Ngakak
pertamaaaaaaaaxxxxxxxxxxx
yihuuuyyyyy....
cewe nye cakep juge tuh,hahaha
ane malah setiap hari gan kira2 10X sekolah ane lantai 4 emoticon-Ngakak
oh jadi gitu ya gan emoticon-Confused

baru tau ane hehe
bnr jg tu gan... tp klo 30 mnt,, pegel jg ye emoticon-Big Grin

Siapa Si pitung Sesungguhnya?
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
wah barusan ada trit kek gini gan emoticon-Big Grin emoticon-Repost


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
kamar gw di lantai dua, kelas gw di lantai 3.
kelakuan gw naek turun tangga kok kaga kurus kurus yakemoticon-EEK!
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
kamar gw di lantai dua, kelas gw di lantai 3.
kelakuan gw naek turun tangga kok kaga kurus kurus yakemoticon-EEK!


Agan Kurang Olahraga Lain Kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin bokong gede juga gan. jarang orang yang rumahnya tingkat bokongnya tepos
kalo makannya sebakul, naik turun tangga ampe ke langit perut gak bakalan rata bray emoticon-Traveller
emang dah ada penjelasan ilmiahnya gan..
memang beban banget kalo kita sring naik tru tangga..apa lagi kalo berlari..
cape gan naek turun tangga,,,,
Quote:Original Posted By Dionestabb
cape gan naek turun tangga,,,,


Memang Capek Tapi Kalau Keseringan Lama2 Akan Terbiasa Dan Enak
Ane angkat tangan dah kalo naik-turun tangga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hafidzfdl
Ane angkat tangan dah kalo naik-turun tangga emoticon-Ngakak


Pengalaman Pernah Kepleset Atau Jatuh Yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 110881
pertamaaaaaaaaxxxxxxxxxxx
yihuuuyyyyy....
cewe nye cakep juge tuh,hahaha

gagal pertamaxx ente gan,,benson aja ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane kerja di lantai 3 ,,naek tangga kok ga kurus2 ya,,malah tambah maju .. emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
wah akan ane seringin deh naik turun tangganya emoticon-Ngacir
nice info
emoticon-Matabelo jadi inget dulu ane setiap futsal kalo terlambat harus naik turun tangga 100 kali atau 50 kali gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pantes perut ane rata banget hehehe
waaah jadi inget ane kalo setiap latihan futsal dan dateng terlambat ane disuruh naik turun tangga 50 sampe 100 kali emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo