alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525105e9bfcb17407f000001/hebohternyata-nikita-mirzani-cuman-tamat-smp-parah-nyahahaha
Heboh..Ternyata Nikita Mirzani Cuman Tamat SMP... parah nya...hahaha..
Heboh..Ternyata Nikita Mirzani Cuman Tamat SMP... parah nya...hahaha..

Nikita Mirzani kembali menuai sensasi ketika mencibir Zaskia "Gotik" hanya lulusan Sekolah Dasar (SD). Lalu, bagaimana rekam jejak pendidikan bintang film Nenek Gayung itu sendiri?

Menurut salah satu tetangga di tempat asalnya di kawasan Binong, Tangerang, riwayat pendidikan Nikita juga terbilang berantakan. Bahkan, Nikita disebut putus sekolah saat kelas 1 SMA.

"Dia bilang si Zaskia itu lulusan SD doang. Ya emang benar sih. Tapi dia sendiri kaya gimana emang. Dia berantakan juga sekolahnya. Kalau enggak salah kelas 1 SMA juga sudah berhenti sekolah," ujar salah satu tetangga yang enggan disebut namanya, Rabu (2/10/2013).

Para tetangga Nikita dulu sudah tidak heran dengan perangai buruk wanita beranak satu itu. Nikita memang selalu bermasalah dengan sejumlah orang. Bahkan, dia pernah dipenjara akibat melakukan penganiayaan. Dia kembali terlibat keributan di sebuah kelab malam di Bandung bulan Ramadan, kemarin.


"Wah, kalau orang-orang sini mah sudah pada tahu kali kelakuannya dia dari dulu. Pokoknya orang-orang sini mah enggak heran deh sama kelakuannya dia kayak gimana," pungkasnya.

ember: http://www.unikaneh.com/2013/10/hebo...edium=facebook


ane sih kaga tau boneng ape kagak..........tp lok bner weeeh wehhh wehhhh

tritt ane yang laen laen
Gila...Ritual Mandi Bertelanjang Dada Bagi Perawan di Umbul Manding
[bacaan santai] Istriku dan Perahu dayung
10 proyek gagal google yang mungkin belum kamu ketahui
6 Fauna Indonesia yang mirip mahkluk legenda
Mahkluk mitologi Indonesia hasil DNA digivolve digimon
Kuning,lonjong anti bakteri??
[Bacaan santai] Suntik HIV
Bagian Tubuh Manusia Yang Pertama Diciptakan
Cosplay konyol
[bacaan santai] Kamu Lakukan pada Ibuku aku gak Marah???
14 Ciri Cowok Tidak Muda Lagi
gak papa katanya gan yg penting tenar......
yang penting toge emoticon-Recommended Seller
Artis tukang cari sensasi emoticon-Cape deeehh
Gak heran deh
Mulut udah kayak apa
Masa' seh gan? Bohong gan ahh,, masa' ampe lulus smp? Ane kirain dia gak sekolah
Hahahaha
ga ngurusin gan emoticon-Cool
Otak di tete
ape mau di kate emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By LuuX
yang penting toge emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngakak
setubuh gan, toge mang mantaps emoticon-Betty
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BE55Y
Masa' seh gan? Bohong gan ahh,, masa' ampe lulus smp? Ane kirain dia gak sekolah
Hahahaha


wkwkkwkwkw si aganzzz satu ini.......ane juga ngiranya gtu ganzz
yeh elah, ngehujat orang lain tapi sendirinya juga gak beda sama yang di hujat. gak malu mba sama t*oket ??
emoticon-Ngakak (S) ngatain orang tapi gak nyadar diri dia tuh lulusan apa emoticon-Ngakak (S)
lulus SMP nya paket C hahaha
hahahaha...10 - 11 aja ternyata..
cuma tamat smp tapi rejekinya gede. hebat hebat emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
parah gan emoticon-Najis


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By furyghana


emoticon-Ngakak
setubuh gan, toge mang mantaps emoticon-Betty


toge jga kagak tau asli pa nggak.....idungnya aj dah palsu
Dasar perek SMP
SMP kan masi di atas SD emoticon-Ngakak (S)