alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525105ca18cb171828000008/seragam-tim-sepakbola-terburuk
Seragam Tim Sepakbola Terburuk
Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Siang agan-agan semua

Seragam atau kostum adalah peralatan yang tidak bisa dilepaskan dari olahraga terutama sepakbola.
Nah disini ane mau share Seragam Sepakbola terburuk
Cekicroot

1. Arsenal, 1991

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Seragam milik Arsenal di tahun 1991 merupakan salah satu yang terburuk. admin tidak masalah dengan warna kuning, tapi warna hijau yang menurut admin jelek dan ditambah motif V yang ada sangat berlebihan.

2. Manchester United, 1996

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Seragam ini sangat aneh menurut admin, tapi Sir Alex Ferguson memaksa para pemain MU untuk menggunakan seragam ini ketika MU kalah 3-1 di babak awal saat melawan Southampton. Seragam ini dipercaya akan menyamarkan para pemain MU di lapangan karena menyatu dengan para fans yang menonton.

3. VFL Bochum, 1998

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Siapapun yang mendesain pakaian yang setengah putih dan setengah berwarna layaknya pelangi ini harus di tembak tanpa alasan apapun. admin berpikir, apakah mereka kehabisan warna saat membuat seragam ini?

4. Apapun yang dipakai oleh Jorge Campos

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Mantan penjaga gawang asal Meksiko, Jorge Campos tidak memiliki kemampuan untuk mendesain! Ya, dia mendesain sendiri pakaian dengan ukuran besar, penuh warna, dan sangat jelek ini. admin rasa ia memilih desain ini untuk menakuti tim lawan yang akan membobol gawangnya dan juga berfungsi untuk merusak mata pemain musuh saat mendekati gawang, benar-benar cara yang licik!

5. Meksiko, 1998

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Jika kamu tidak dapat mengalahkan lawan kamu, buatlah mereka mereka takut! Tampaknya itulah yang mendasari desain seragam tim Meksiko yang bertema tiki ini.

6. Sierra Leone, 2009

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Lihat dulu seragam berwarna hijau milik tim Sierra Leone ini. Sekilas akan tampak peta dunia, dimana kamu bisa menemukan negara-negara di dunia termasuk markas PBB. Tapi admin mau meyakinkan kamu, bahwa kamu tidak perlu memeriksakan mata kamu ke dokter jika kamu menemukan gambar seekor puma dalam seragam tersebut.

7. Chelsea, 1996

Seragam Tim Sepakbola Terburuk

Sebelum Roman Abramovich membeli Chelsea, para pemain Chelsea dipaksa untuk memakai seragam berwarna kuning yang jelek ini tanpa boleh memberikan komentarnya, namun membiarkan lawan mereka mengomentari seragam tersebut.


sumber : [url=http://www.ap*sih.com]www.ap*sih.com[/url]


Seragam Tim Sepakbola Terburuk
yang nomor 4 dari meksiko jelek banget..dah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukan buruk sih gan tapi terlalu mencolok apalagi nomer 4 emoticon-Big Grin
Nomer 4 plg unik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg nomor 4 unik gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg dipake jorge campos kocak emoticon-Ngakak (S) kaya baju kimono
Terlalu ngejreng seragam nya tuh. Gokil. emoticon-Ngakak
Jorge Campos terkenal karena jerseynya, ga tau permainanya kek gimana atau dari klub apa
yg nomor 4 unik gan
baju nya campos kek nya dari ngumpulin spanduk2 dijalan trs dijahit dah emoticon-Ngakak
Jorge Campos udah ngga waras kayanya,,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ari1990a
yang nomor 4 dari meksiko jelek banget..dah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kayak badut gan..
bagus dan buruk itu relatif gan emoticon-Malu (S)
yg jersey MU mgkin jaman dlu culun gan tpi skrg bnyk yg jual lhoo jersey retronya emoticon-Smilie
aneh banget tuh yang no 4
kaya yang mau pawai...emoticon-Ngakak
no 4 gan , warna warni emoticon-Ngakak
no.1 ,Arsenal thn 1991, menurut ane yg paling buruk gan, kalo no.4, Jorge Campos, yah masih menariklah, gak semuanya keliatan norak..
desainnya tingkat dewa ..
buruk bgt desainya ya emoticon-Ngakak (S)
motif seragam jorge campos kayak kemoceng gan, mungkin pake seragam itu biar pemain lawan teralihkan perhatiaanya emoticon-Ngakak (S)