alexa-tracking

Pendamping makanan favorit orang indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525100ed128b46e024000004/pendamping-makanan-favorit-orang-indonesia
Pendamping makanan favorit orang indonesia
Pendamping makanan favorit orang indonesia
Di Indonesia terdapat berbagai macam makanan khas dari tiap-tiap daerah.
Disamping makanan pokok yaitu nasi beserta lauk pauk, orang Indonesia sering punya makanan pendamping yang tak pernah lepas bahkan harus ada di setiap mereka makan.

Ini dia gan cekidot

Spoiler for Pertama:



Spoiler for Kedua:



Sementara ane baru nemu dua itu gan.
Mungkin agan2 nemu makanan pendamping lain yang harus selalu ada.
Nanti ane update lagi.
Moga-moga gak repost ya...

Maaf thread berantakan...
emoticon-Malu

UPDATE

Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:

iye bener, klo g ada krupuk n sambel, kaga rame! emoticon-Ngakak
iya gan emoticon-Ngakak
sambel Gan, kalo kerupuk mah ga musti ada emoticon-Big Grin
kalo ane sih makan tanpa sambal kayak ada yang kurang, karena ane sambel addict emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan...
Ane juga kalau gak ada sambel krg enak emoticon-Ngakak
Quote:


addicted baru tuh gan.. emoticon-Ngakak
sambel harus gan,bener2 gak enak bgt klo gak ada rasa pedes lagi makan
kurang LALAPAN gan

sambel + lalapan + kerupuk = joss

emoticon-Malu (S)
krupuk udang yg mantap
sambel sih bener gan, kerupuk gak terlalu emoticon-Ngakak
ane tambahin gan, teh manis emoticon-Matabelo
ane jadi laper lagi gan emoticon-Hammer2
Quote:

hahaha...
Asal jangan pedes di tampar doi aja ye gan emoticon-Ngakak

Quote:

Hahahaha
Apa lagi makan sama ikan bakar...
aduh maakk.... surga tuh...

Quote:

Klo ane suka kerupuk bawang gan.
Walau kalau banyak-banyak bikin batuk emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha...
beberapa orang ada yang addict banget sama kerupuk gan.
Oke diupdate...

Quote:


Hahahaha...
Makan lagi gan.
Ini ane lg makan sama sambel terong
Krupuk udah pasti gan emoticon-Big Grin

Sambal juga betul emoticon-Smilie



Quote:
Sama Kopi gan gak manyus makan gorengan tanpa Kopi emoticon-Ngakak
kalo ane lebih milih krupuk gan daripada sambel..

garing gurih emoticon-Ngakak
sambal sama kerupuk , minumnya teh manis , makan pake tangan sambil ngobrol sama orang apalagi kalo makan rame rame sama temen, kaki di angkat satu ke kursi / meja wkwk nikmat banget dah emoticon-Angkat Beer
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

GORENGAN gan emoticon-Coolmacam mana pula agan ndak masupin ni emoticon-army



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Hahahaha...
Iya gan.
Udah jodohnya kalau makan tuh

Quote:


Kopi gandengannya gorengan memang maknyuss gan emoticon-Ngakak

Quote:


Banyak2 bisa batuk gan emoticon-Ngakak

Quote:

Apa lagi waktu traktiran temen ultah ya gan... emoticon-Ngakak