alexa-tracking

Ayo gan, ada yang bisa jawab? Darimana ya asalnya? :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250ffb8148b463e3c000002/ayo-gan-ada-yang-bisa-jawab-darimana-ya-asalnya-d
Cool 
Ayo gan, ada yang bisa jawab? Darimana ya asalnya? :D
Maaf ya kalo nggak jelas emoticon-Malu

Lagi jalan jalan digugel ketemu sama ini ya udah tanggung ane buat trit emoticon-Malu

katanya sih nggak repost emoticon-Big Grin




Penasaran? Langsung aja gan, cekidot!




Spoiler for Klik:


Ayo gan, ada yang bisa jawab? Darimana ya asalnya 1 kotak cokelat yang dimakan itu? emoticon-Big Grin

Padahal sebelum dipecah pecah kan "banyaknya" sama emoticon-Big Grin


Ilusi mata sih




Oke, sekian thread ane yang bisa dibilang nggak jelas ini emoticon-Ngakak (S)



Mampir Juga ya, gans!


emoticon-army
wah bingung ane, wakakka, merhatiin berkali kali, kok bs gt yak emoticon-Ngakak
new kelebihan dri stiap cetak, mngkin
entar ane coba pake coklat asli...

siapa tau beneran kayak gitu emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
Quote:


Yang bisa jawab ane kasih sesuatu emoticon-Ngakak (S)
ilusi mungkin emoticon-Bingung (S)
ane tw gan jawabannya cuman susah di jelaskan, wkwk
Wah sampe bengong ane liatnya
emoticon-Matabelo






Originally Posted By| Grizzlybear29

Grizzlybear29 telah meninggalkan jejak ditrit ente emoticon-Paw

emoticon-Ngacir Tubrukan





Quote:


Silahkan dijelasin, nanti ane taro di #2 emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bingung ane gan emoticon-Ngakak








emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai
kelebihan potongan kale gan makanya jadi sisa satu potong gitu emoticon-Hammer (S)
bingung emoticon-Hammer (S)
Quote:


Sebelum dipotong banyaknya sama emoticon-Hammer
gak ngerti sama pertanyaan nya ┐(´~`)┌ hehe
Penambahn sisi miring yang di pindahkan .. Seharusnya satu kotak itu habis utk perubahan di sisi miring kotak yg di pindahkan...
emoticon-Matabelo
Quote:


SS nya gan emoticon-Cendol (S)
ane coba di coklat beneran, ga bisa rapih gan emoticon-Nohope