alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250ffad1e0bc32659000008/wisata-kuliner--roti-bakar-eddy-transyogi-cibubur
[ wisata kuliner ] roti bakar eddy transyogi cibubur
[ wisata kuliner ] roti bakar eddy transyogi cibubur

lokasinya dekat perumahan raffles cibubur; kalo masuk dari arah tol jakarta, adanya di sebelah kiri, sekitar 300 meter dari pintu tol jagorawi cibubur junction ke arah cikeas.

barusan ane nyoba roti bakar es krim (menu baru), mie goreng ayam, mie ayam baso pangsit, bubur nasi biasa, sama nasi sapo tahu. kesan ane setelah nyicip semuanya? yang enak disini cuma roti bakar nya aja, sisanya standar aja rasanya (jujur ane kecewa disini). kalo memang yang enak cuma roti nya aja, kenapa harus sediain menu yg lain2x juga yang bukan domain keahliannya ??? terutama bubur ayamnya, gak enak sama sekali.

satu lagi yg ane kecewa disini, porsi roti bakar nya kecil banget, gak nendang buat ane. minimal pesan 2 porsi kalo mo puas. menurut ane tempat ini lebih cocok buat tongkrongan orang pacaran atau tempat nunggu macet berlalu. karena org pacaran gak perlu porsi gede2x, beda sama perut kuli kayak ane emoticon-Ngakak

buka dari jam 11.30 siang sampai subuh jam 2. kenyamanan agak kurang menurut ane, udah ada kipas angin tetap aja keringetan ane kalo disitu, soalnya atapnya bukan genteng.

repeat order? kayaknya enggak deh, cukup sekali aja ane kesitu. masih banyak tempat makan lain yg lebih enak dari tempat ini.


[ wisata kuliner ] roti bakar eddy transyogi cibubur
Ane sering kesitu gan, kayak orang lagi antri sembako kadang kadang, rame banget emoticon-Ngakak (S)
beneran tuh jual Nasi, Bakso, bubur juga? emoticon-Bingung (S)
iya bnr bgt gan...emoticon-Cendol (S)
wah jdi laper ane gan emoticon-Genit
ane orang bogor daerah botani gan..
Klo rute dari bogor ke tkp naek motor gmne gan..
Help me gan
Quote:Original Posted By geologist45
ane orang bogor daerah botani gan..
Klo rute dari bogor ke tkp naek motor gmne gan..
Help me gan


lewat jalan raya bogor lurus aja ke arah jakarta
nanti di sekitar cimanggis, cari hotel genggong di sebelah kanan janan, ambil uturn didepan hotel itu, balik ke arah bogor sekitar 100 meter dari uturn itu ada jalan masuk ke sebelah kiri, masuk aja kesitu (jalan radar auri itu namanya)
lurus aja sampai mentok ketemu pertigaan apartment, belok kiri aja (menuju ke bumi perkemahan pramuka cibubur), lurus aja sampai mentok, ambil ke kanan nah itu ke arah cibubur junction, lurus aja ke arah cikeas, nanti gak lama dari junction di sebelah kiri akan ketemu roti bakar eddy.
semua rute yg ane ceritain itu bisa dilalui pake motor.
Quote:Original Posted By kaskus..owner


lewat jalan raya bogor lurus aja ke arah jakarta
nanti di sekitar cimanggis, cari hotel genggong di sebelah kanan janan, ambil uturn didepan hotel itu, balik ke arah bogor sekitar 100 meter dari uturn itu ada jalan masuk ke sebelah kiri, masuk aja kesitu (jalan radar auri itu namanya)
lurus aja sampai mentok ketemu pertigaan apartment, belok kiri aja (menuju ke bumi perkemahan pramuka cibubur), lurus aja sampai mentok, ambil ke kanan nah itu ke arah cibubur junction, lurus aja ke arah cikeas, nanti gak lama dari junction di sebelah kiri akan ketemu roti bakar eddy.
semua rute yg ane ceritain itu bisa dilalui pake motor.


makasih infonya gan..
wah restoran roti multy task ini emoticon-Big Grin
namanya roti bakar --"
beuuuh ini tempat emang rame bener gan
jauh gann
dia pake pajak ya gan?? emoticon-Big Grin
Kaga recomended gan
Setuju sama TS emang recommended di tahun thread ini dibuat, yaitu 2013. Tahun 2014 ini mampir ke situ, roti bakar dan pisang bakarnya gak begitu enak lagi kayak dulu. Mungkin karena semua bahan2 naik sementara harga jualnya masih sama.
emang cuma rotinya doang gan yg enak
makanan lainnya sama sekali ga enak ga sebanding sm harganya
mending sekalian makan di warung tenda dah
salah kamar lo gan ckckck
wah kayaknya enak nih emoticon-Genit jadi penasaran pengen ngunjungin tempatnya nih.. gw malah penasaran sama mesin mixer roti yang dipake dia hahaha emoticon-Ngakak
yah jauh gan


emoticon-Mewek

NASI KEBULI CIKINI ada di Fresh Market Kota Wisata

Nasi Kebuli Kambing/Bebek/Ayam dgn Topping Sambel Goreng Sapi plus Jelatoh bin Acar yg sweger & Sambel Kacang. Cihuy abizzz...
Dicobi, gan...

emoticon-Blue Guy Peace

[ wisata kuliner ] roti bakar eddy transyogi cibubur