alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250ff150d8b465311000013/bosen-sama-rutinitas-help-me
Bosen sama rutinitas, help me :/
misi agan agan, mau numpang nanya..
pernah bosen nggak sih sama rutinitas yang itu itu aja.. minta tips dong dari suhu suhu sekalian emoticon-Shakehand2
cari hal yg blum pernah agan lakuin
coba dinikmati aja, emang rutinitasnya ngapain dl?

kerja? ato ngapain?

coba cari hal baru aja emoticon-Ngakak
minum you c vitamin water
karena ane jomblo, temen2 udah pada nikah, gak ada lagi temen yg bisa diajak nongkrong bareng, justru pekerjaan ane yg menjadi hiburan emoticon-Turut Berduka
tiap orang punya cara masing-masing Gan
kalo ane kerja di Laboratorium kimia, kalo bosen; internetan, maen PES, ngobrol + ngopi + ngudud (semuanya dilakuin pas jam kerja) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mario Van Baso
tiap orang punya cara masing-masing Gan
kalo ane kerja di Laboratorium kimia, kalo bosen; internetan, maen PES, ngobrol + ngopi + ngudud (semuanya dilakuin pas jam kerja) emoticon-Big Grin
.wah enaknyaaa..
oke gan
Quote:Original Posted By bunkq
cari hal yg blum pernah agan lakuin

ane jadi perek belom pernah ahahaha
kalo gw sih bosen hidup emoticon-Smilie
cari hal baru dan mencobanya gan, tapi yang positif loh
cari hal baru pengalaman baru emoticon-Angkat Beer