alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250fa25c1cb177401000004/kata---kata-bijak-tapi
Kata - Kata BIJAK [Tapi?]
WELCOME TO MY THREAD

Langsung aj gan tanpa basa basi
Cekicrottt...

Spoiler for Open:


Spoiler for Open:


Spoiler for Open:


Spoiler for Open:


Cape ah gan,, pake spoiler2 emoticon-Ngakak
lngsung aj neh

5. cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah.



6. orang bijaksana tidak menikah. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.



7. cinta itu photogenic. Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.



8. pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.



9. semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?



10. masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !



11. berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?



12. belajar buat kita pinter pinter buat kita sukses sukses buat kita kaya kaya buat kita sombong sombong di benci oleh tuhan MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..



13. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apalagi yang jelek.



14. cinta itu buta… buta itu ga bisa ngliat.. karena ga bsa ngeliat jadi megang2.. nah megang2 itu enak.. jadi mendingan jadi orang buta..



15.masa depan itu bagaimana nanti masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung



Kalo berkenan boleh donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yg penting jgn di emoticon-Bata (S) aja gan





ngakak deh, ada2 aja TS
kog sepi siih....
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
wkwkwkwkwk


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakak jiahhh TS nya ada2 aja
Quote:Original Posted By fandroiid
kog sepi siih....


iy y kok sepi emoticon-Cape d... (S)
bntu rate gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
nambahin : Bersatu kita teguh,bercerai masuk infotainment
banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Kaito.Kaze
banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa emoticon-Ngakak (S)


wkwkkwkw bener juga gan emoticon-Ngakak
uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang ...
gimana ?? emoticon-Cool
wkwkwkwk lumayan lah bisa buat ngakak sedikit emoticon-Salaman
motivator ngaco ini gan emoticon-Big Grin
bijak tapi ngelawak ya gan?? emoticon-Bingung (S)
lumayan lah gan..hehe
wkwkkwkw....gokil gan.... sapa yang ngajarin gan? guru ente ya?
Quote:Original Posted By zahrawewet
uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang ...
gimana ?? emoticon-Cool


wkwkwkwk singkat tp mendalam bgt koment ente gan emoticon-Ngakak

hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hendri.st
wkwkkwkw....gokil gan.... sapa yang ngajarin gan? guru ente ya?


hasil kuliah 10 tahun ini gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alvian1996


wkwkwkwk singkat tp mendalam bgt koment ente gan emoticon-Ngakak



oh iya dong emoticon-Wink
Boneng lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

PEJWAN CLOSED emoticon-Cool
gile bener kata2 nyaemoticon-Ngakak