alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250f94fc3cb17c63a000002/tolong-ane-gan
Tolong ane gan :)
Update:
Quote:Original Posted By akhirkehidupan
Yang bisa bantu ane, ane kasih 2,5% dari hasil penjualan organ tubuh ane


Sebelumnya disini ane bukan mau nyari sensasi atau disini ane bukan jadi bata kolektor ato apalah. Ane jg disini ga butuh cacian atau celaan atau apalah yg out of topic.

Langsung aja, ane ga mau banyak basa basi lagi. Tolongin ane gan, ane mau jual organ tubuh ane, setelah itu ane pangen disuntik mati aja gan, n pastinya ada perjanjian hitam diatas putih. Hasil dari penjualan organ tubuh ane seluruhnya ane kasih buat keluarga ane terutama orang tua ane.

Ane cowok golongan darah B dan tdk pernah ada penyakit, kecuali sakit2 yg wajar seperti flu demam dll.

Buat agan2 yg bisa bantu kasih tau ane dimana tempat pendonoran organ tubuh, bisa PM ane disini ya gan. Kali aja ada keluarga/kerabat agan yg membutuhkan organ tubuh.
Ane ga matok harga kok gan. Asal harganya wajar aja ane ok.

Makasih banget gan.
gratis ga gan?
Bosen hidup gan? emoticon-Bingung (S)
Ke Cina aj gan..
Quote:Original Posted By titan.core
gratis ga gan?

Kagak gan

Quote:Original Posted By Renan
Bosen hidup gan? emoticon-Bingung (S)

Lebih tepatnya udah puas idup gan.

Quote:Original Posted By Skodterz
Ke Cina aj gan..

Di indo ga ada ya gan?
perkataan adalah doa loh, hati2 didenger malaikat apa lagi diaminin
jangan buat trit sensasi ntr kena batunya loh....
klo Pejabat yg korup takut mati emoticon-Najis
tp kalo TS udah bosan hidupemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dimateyo
perkataan adalah doa loh, hati2 didenger malaikat apa lagi diaminin
jangan buat trit sensasi ntr kena batunya loh....


ga ada yg nyari sensasi gan. ane serius gan.
Quote:Original Posted By Mrschikuzou
klo Pejabat yg korup takut mati emoticon-Najis
tp kalo TS udah bosan hidupemoticon-Ngakak


Hehe.
Yang bisa bantu ane, ane kasih 2,5% dari hasil penjualan organ tubuh ane
ane sih gatau gan, tapi emg agan udh yakin? tar nyesel lho
no no no
sadar gan......
yang nurunin ente ke dunia ini adalah tuhan, maka biarkan tuhan yang mengambilmu kembali !
ga usah puas sama yang namanya idup (kecuali kalo lo sendiri yang ngasih diri lo nyawa)
Quote:Original Posted By reensukkie
ane sih gatau gan, tapi emg agan udh yakin? tar nyesel lho

udah yakinane gan.

Quote:Original Posted By pabrikkaskus
no no no

nape ente gan?
gubug ente di daerah mana gan??
sori ane gabisa nolong gan emoticon-Embarrassment
jual ginjal aja gan 1 biji, masih bisa hidup kok emoticon-Ngakak
Kenapa gan, banyak masalah yah sampai tulis begitu emoticon-Bingung (S)
×