alexa-tracking

Kisah veteran, ngontrak di rumah reot, kerjaan tukang rumput

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250f6ffffca17b807000012/kisah-veteran-ngontrak-di-rumah-reot-kerjaan-tukang-rumput
Kisah veteran, ngontrak di rumah reot, kerjaan tukang rumput
Kisah veteran, ngontrak di rumah reot, kerjaan tukang rumput

Quote:


semoga lebih diperhatikan lg sama pemerintah. emoticon-Cendol (S)
emang gan,pahlawan di negri ini gak di hargai,emoticon-Sorry
duh miris banget yag gan, kasihan......
Begini nih, Habis Manis Sepah Dibuang emoticon-Cape d... (S)
"old soldier never dies, they just fade away" -Gen. Douglas McArthur-
Kisah Veteran yang nggak dihargai kayak mbah ini kebanyakan hanya di Indonesia, ada tuh veteran ditempat ane tapi sekarang udah tutup usia.. nggak dapet apa-apa dari jasa dia bela negara.. emoticon-Berduka (S)
bukti bahwa Indonesia belum sepenuhnya merdeka emoticon-rose
Sunguh Terlalu Pemerintah ini
Ternyata begitu ya gan kisah yang menyedihkan gan
Terharu amat ane ama kisah nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Berduka (S) kasihan mbahnya
semoga pemerintah setempat dan pusat bisa lebih memperhatikan nasib para veteran gan
bukti bahwa Indonesia belum sepenuhnya merdeka
kasian banget yaa gan hidup nya emoticon-Sorry
Ga ngerti gw negara ini, pdhal presiden kita jebolan tni.
waduh miris gan,,,, pemerintah seolah - olah ngga tanggung jawab,,,, emoticon-Cape d... (S)
Quote:

semoga aja deh gan..emoticon-Bingung

Quote:

emang gan. emoticon-Bingung

Quote:

iyah..emoticon-No Hope

Quote:

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Quote:

perfect quote gan..emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Quote:

emoticon-Malu emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Turut Berduka emoticon-Berduka (S)

Quote:

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Quote:

emoticon-Turut Berduka emoticon-Berduka (S)

Quote:

iyah gan..emoticon-Kiss emoticon-Peluk

Quote:

emoticon-Malu emoticon-Malu

Quote:

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Malu emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Quote:

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


keren quote nya gan , btw ane salut sama veteran itu , dia menerima begitu aja dengan kondisi gitu gan , meskipun dulu dia yang membuat kita bisa kayak gini
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

negara kita kurang menghargai gan