alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250f57c17cb17c06d000009/davinof-pembuat-trit-bermutu-amp-kontroversial-ini-ternyata-punya-band-dan-nyanyi-juga
Thumbs up 
Davinof, Pembuat Trit Bermutu & Kontroversial ini Ternyata Punya Band Dan Nyanyi Juga
Gan, ini trit pertama ane selama beberapa bulan ngaskus. Gatel liat kaskuser lain pada balapan bikin trit akhirnya ane kepancing jg buat bikin hal yang sama.emoticon-Ngakak (S)

Kaskuser yang mengenal ID Davinof ini pasti tau beberapa tritnya yang bermutu dan agak kontroversial (penuh dengan sarkasme, satire, dan sindiran sindiran pedas lainnya). Anehnya lagi, tiap doi bikin trit pasti yang kasih cendol seabrek2 gan.emoticon-Ngakak (S)

Setelah ane stalking doi, dan ane ikutin beberapa aktivitas dunia mayanya ternyata doi punya band dan bisa nyanyi juga. Suaranya juga seriusan lumayan keren'lah, gan (berkarakter etnik kontemporer plus rada rada mirip suara vokalis Power Metal juga).

Bahkan dari beberapa informasi yg ane dapet, Davinof ini banyak menciptakan lagu lagu keren yang juga banyak dinyanyikan oleh beberapa vokalis band yang pengen masuk dapur rekaman.

Dan dari beberapa lagunya yang ane denger, bandnya yang bernama Ranum ini senang membawakan lagu lagu beraliran Rock Klasik + Pop Etnik. Deket2 karakter khasnya Band NAIF, lah gan.

Ada satu lagu yang keren banget yg judulnya "JIVA LOKE", Pemain bassnya edan mantab banget gan, pake teknik tapping dan slapping gitu deh, gan. Sayang ane gak ngerti bahasa dalam liriknya gan. Mirip2 bahasa India gitu (mungkin terpengaruh gaya musik "Kula Shaker" yg waktu itu bawain lagu "Govinda".

Coba cek ke TKP nya gan, nie ane kasih linknya: Davinof & Ranum




Sekalian ane kasih sedikit tampilan SS nya gan:
Davinof, Pembuat Trit Bermutu & Kontroversial ini Ternyata Punya Band Dan Nyanyi Juga


Abis ini ane bakalan liatin juga link lain yang berisi lagu lagu ciptaan doi gan yang dibawakan sama beberapa penyanyi cafe dan jebolan Indonesian idol, gan. Ane lagi nyari2 videonya di youtube tapi lom dapet2 juga, ganemoticon-Cape d... (S)
ane bingung mau komen apa emoticon-Hammer2
e? pemampakan davinof emg gmn gan?
Quote:Original Posted By abangijokuning
ane bingung mau komen apa emoticon-Hammer2


sama gan...jadi intinya gimana ni gan emoticon-Hammer2

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-HammerhammerHadooooooh gossip mulai menyebar kemana mana........Ane udah tua gak main band lagi. Malu sama anak bro....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abangijokuning
ane bingung mau komen apa emoticon-Hammer2


Suka suka ente mo komeng apaanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davinof
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-HammerhammerHadooooooh gossip mulai menyebar kemana mana........Ane udah tua gak main band lagi. Malu sama anak bro....emoticon-Ngakak



Ada orangnya datengemoticon-Matabelo, kaboooooooooooooooooooooooooooorrrrremoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By kalvatara
e? pemampakan davinof emg gmn gan?


ya gak gmana2, ya biasa ajaemoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By momodrese



Ada orangnya datengemoticon-Matabelo, kaboooooooooooooooooooooooooooorrrrremoticon-Ngacir2


Malu - maluin ane aja ente, promosi gak bilang - bilang. Mau ane tuntut ke KUA?emoticon-Mad (S)
kamsudnya apaan sih gan ? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dionkarawaci
kamsudnya apaan sih gan ? emoticon-Hammer2


jeaelaaaah gan masa iya kaga ngarti?emoticon-Hammer2
Orang Labuan itu ya ...oooo.., ada juga tuh band lain yang terkenal kalo gak salah Nama Band nya "Maharani" sama "DeMinor", tapi ane nyari di emoticon-televisi yutub juga gak nemu2 itu....emoticon-Ngakak
ntu sapa gan emoticon-Cape deeehh
loe beberin threadnya sekalian napa
Quote:Original Posted By dionkarawaci
kamsudnya apaan sih gan ? emoticon-Hammer2


Gak tau ane juga bingung nie orang maksudnya apaan? niatnya mau ngeliatin band dan lagu ane kali gan, tapi diputer - puter dulu ke hongkong dan tasik malayaemoticon-Bingung (S)
tritnya apaan sih davinof emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ahmadaeprifai
Orang Labuan itu ya ...oooo.., ada juga tuh band lain yang terkenal kalo gak salah Nama Band nya "Maharani" sama "DeMinor", tapi ane nyari di emoticon-televisi yutub juga gak nemu2 itu....emoticon-Ngakak


Hahahaaaaa ep, nu edan lepas eta mah tong diladenan...stress eta ep hayang cendol ti kamari ku aing teu dibere bereemoticon-Ngakak
oh gitu ya gan emoticon-Big Grin
baru tau nih ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ahmadaeprifai
Orang Labuan itu ya ...oooo.., ada juga tuh band lain yang terkenal kalo gak salah Nama Band nya "Maharani" sama "DeMinor", tapi ane nyari di emoticon-televisi yutub juga gak nemu2 itu....emoticon-Ngakak


Iya kale gan, kalo liat dari note'nya seh gt, ntu band apaan lagi gan nyang ente sodorin?emoticon-Bingung (S)
ane bingung nih gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung ini davinof yang anak band apa yang udah tua??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By davinof
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-HammerhammerHadooooooh gossip mulai menyebar kemana mana........Ane udah tua gak main band lagi. Malu sama anak bro....emoticon-Ngakak

ternyata om davinof pokalis ban.....emoticon-2 Jempol