alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250f4c140cb17bc6b000000/wanita-jepang-menyerahkan-nyawanya-sendiri-demi-menolong-orang-dilintasan-ka
Wanita Jepang Menyerahkan Nyawanya Sendiri Demi Menolong Orang Dilintasan KA
Murada Natsue (40 thn) emoticon-Berduka (S)
Quote:Wanita Jepang Menyerahkan Nyawanya Sendiri Demi Menolong Orang Dilintasan KA

Suatu kejadian nyata yg mengharukan, seorang wanita yg menyerahkan nyawanya sendiri demi menolong seorang kakek yg terjatuh di persimpangan kereta api.

Saat melintasi persimpangan kereta api, kakek (74 th) terjatuh dan terbaring dilintasan KA setelah palang pintu pengaman lintasan KA turun secara otomatis.

Murada Natsue (40 th) , yg pd saat kejadian berada didalam mobil di garis paling depan pintu KA, tidak tega melihat sang kakek dlm bahaya, dia lantas tutun dari mobil dan masuk kedlm lintasan dlm aksinya menyelamatkan sang kakek, akan tetapi dlm aksinya tsb, dia sendiri tertabrak kereta, sedangkan sang kakek selamat dan mengalami luka serius, tulang leher patah.

Menurut keluarga dan teman2 Murada Natsue, Murada Natsue adalah type orang yg tidak bisa diam melihat orang dlm kesusahan, selalu membantu, dan penyayang.

Masih adakah type2 seperti Murada Natsue?
Selamat Jalan Murada Natsue emoticon-Berduka (S)

sumber
mengharukan banget ceritanya gan
emoticon-Sorry

inspiratif gan

tapi sayangnya salrum. msk berita internasional gan
wah superhero mantab gan
emoticon-Berduka (S) msh ada ya org yg mau kyk gt salut emoticon-Angel
subhanallah,tuh liat orang muslim indonesia yg msh pda egois,jd kan contoh yg bginian..
di dunia yg serba kejam,, masih ada wanita yg penih kasih emoticon-Berduka (S)
Hebad ya. Ga mampu gue kek gini
Luar biasa
beuh salut dah sama jepang
mantapp,, jarang2 ada orqng bgini...
masih ada ya ,malaikat kayak beliuemoticon-Matabelo
emoticon-Mewek ane salut sama nih orang
hebat emoticon-Matabelo
hebat bgt perjuangannya,,
Ini beneran mengharukannnnn emoticon-Matabelo
pertama baca langsung emoticon-Turut Berduka mungkinkah ada orang yg mau menolong orang lain seperti yang dilakukan Murada Natsue terhadap kakek2 tsb?

setelah selesai dibaca ternyata emoticon-Salah Kamar harusnya masuk di sub berita luar negeri
moga aja bisa dijadikan pelajaran yg berarti buat kita smua
agar mengambil sikap yang positif...
Quote:Original Posted By physer
wah manteb bgt ganemoticon-Belo


perangsang wanita cair 55rb langsung joss!!!
masuk sini gan


kgk bener nih emoticon-Cape d... (S)
sungguh mulia hatinya, beri dia tempat terbaik Tuhan emoticon-Berduka (S)