alexa-tracking

Kawasaki Punya Ninja Matic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250ee37c1cb178140000006/kawasaki-punya-ninja-matic
Kawasaki Punya Ninja Matic
Quote:


Sumber
emoticon-Matabelo
boleh juga
jelek gan.
masih kerenan RX KING emoticon-Cool
kalo kawasaki jago emang desain bodynya,.. emoticon-Malu (S)
ninja juaranya motor setelah ducati gan
Unik juga emoticon-Big Grin
Quote:


kawasaki bagian depannya rata" mirip gan
perhatiin aja
gak bakalan laku emoticon-Ngakak

kaoskaki mah imejnya motor mahal dan motor cowo.. sudah terbukti macam ZX bebek ga laku kan emoticon-Ngakak atlit juga penjualannya gak terlalu buming2 amat, ya walupun masih mendingan emoticon-Ngakak

kecuali kalau ada kebijakan price bisa di samain sama yamaho kalau ga honde
wuih keren juga tuh motor emoticon-Matabelo
Akhirnya ninja ngeluarin motor matic
dafuq
motor matic gw di modif bgtu bisa ga ya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
wah gak mau kalah saing dia, kayak vespa aja ngeluarin matic juga emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Brp cc tuh gan
ah kurang sangar dong
Quote:

nabung dulu ah
ngepett , keren juga gan emoticon-Matabelo
keren juga tuh motor
masuk pasar indonesia gak ya?
keren
Ternyata matik gede ya gan? Kirain matik kecil. emoticon-Big Grin