alexa-tracking

Iphone 4s or Iphone 5?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250e877bfcb17817b000002/iphone-4s-or-iphone-5
Iphone 4s or Iphone 5?
Mau minta sarannya dari agan agan, mending beli iphone 4, iphone 4s ato iphone 5 gan? Beserta alasannya ya.
Terus kalo agan agan ada yang tau,harga masing masingnya berapa ya?
Minta pendapatnya biar ane ga salah beli nih hehe
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
iphone 4 aja gan lebih murah soalnya wakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
kalau mau yg terbaru pilih iPhone 5 aja lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emang iphone 4 berapaan gan?
Quote:


tapi spesifikasinya katanya gajauh beda sama yang 4 ya gan?
iphone 4 aja gan....
emoticon-Ngakak mudah saja gan milih nya..
Yang jelas HARGA GAK PERNAH BOHONG..

Ngakak 

Agan punya jakun apa kagak?

Klo punya, ane saranin beli Android aja..

Klo gak punya jakun dan suka pakai rok, boleh deh beli iphone

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:

wah sarap lu gan hahaha
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


cdma dapet 2,8 dari semarpren klo ga salah..
kalo iphone 4 sih jauh ketinggalan spek nya gan..klo iphone 4s dan 5 ga beda jauh lah hanya bentuknya aja sedikit lebih besar iphone 5..kalo ente mau 4s ane ada nih mau dijual emoticon-Big Grin

PM aja kalo minat emoticon-Malu