alexa-tracking

Begini Caranya Para Astronot Buang Air Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250e3891acb176c06000003/begini-caranya-para-astronot-buang-air-besar
Begini Caranya Para Astronot Buang Air Besar
Quote:


Quote:
Wkwkwkwk ribet amat
waahhh ternyata di padatin dulu tohh gan kirain gimana kali bab nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for :
ternyata gitu toh
urin diminum lagi???
hmmm boker doang ribet amat
mau boker aja ribet ya, sampek ada tali penahan di kursi segala kyak tersangka teroris emoticon-Ngakak
ga semudah buang air di bumi ternyata emoticon-Ngakak
Kalo mencret gmn yah, emoticon-Big Grin
ga semudah buang air di bumi ternyata
tokai nya gak melayang" kan? emoticon-Najis
ribet gt y gan,,, emoticon-No Hope
gak kebayang kalo ada Video nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ribet amat caranya,, mana mesti pake popok juga tu emoticon-Ngakak
wakakkaak iya ya, kok ane kaga perna kepikiran klo boker gimana, kirain pantatnya dikeluarin di jendela biar eeknya terbang emoticon-Ngakak
kirain dah dipadetin trus dmakan gan wkwkwkwkwkwkek
kalo tau begini cara beolnya ane jadi ga kepingin lagi jadi astronot emoticon-Cape d... (S)
Rumit amat cuma mau bab aj seperti itu emoticon-Matabelo
baru bokernya aja udah ribet ya gan.
Tapi gan kalo entar dia keluar gan( gak lgi di maskapainya ) tiba2 dia kebelet boker gimna gan.? Ngelepas pakaianya aja udh ribet,
bisa-bisa cepirit di clana dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×