alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250e18cc3cb17ea44000001/coolorientalnewcon-boyband-asal-palangkarayaid
CoolOrientalNew(CON) boyband asal Palangkaraya,ID
Cool Oriental New(CON)
CoolOrientalNew(CON) boyband asal Palangkaraya,ID
Boy band adalah sejenis kelompok musik pop atau R&B yang terdiri dari tiga anggota atau lebih, semuanya penyanyi laki-laki muda. Biasanya anggota boy band selain menyanyi juga menari dalam pertunjukan mereka. Mereka biasanya dibentuk oleh seorang manajer atau produser rekaman dengan cara mengadakan audisi, di mana para peserti diuji penampilannya, kemampuan menyanyinya, dan kemampuan berdansanya. Mereka biasanya tidak memainkan alat musik sendiri.

akhir bulan kemaren ane denger kehebohan di timeline twitter ane(emang twitter radio apa?) emoticon-Cape d... dan ternyata ada boyband baru gan anak sma semua personil nya berasal dari kota palangkaraya.nama nya coolorientalnew(CON), nama fans mereka adalah CONiq.
akun twitter CON:CoolOrientalNew
fanpage FB: CONiq
ini gambar2 mereka gan :
Spoiler for Klik disini:


gimana menurut ente gan?emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
gk suka boyband emoticon-Matabelo
Kumpulan para emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty lagi ya gan...
emoticon-Cape deeehh
Ane cuma bisa emoticon-Ngakak aja gan liat foto-fotonya!
waaaaaaksss emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:Original Posted By juragan.udin
gk suka boyband emoticon-Matabelo

:maho masa gan? matabelo
Quote:Original Posted By Akbarcelona99
Kumpulan para emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty lagi ya gan...
emoticon-Cape deeehh

emoticon-Ngakak makin byk aja gan boyband indonesia emoticon-Cape d...
maho detected nih
Umaa lah . Raja rambut emoticon-Big Grin
jgn bikin boyband napa gan! udah kbanyakan boyband,.. emoticon-Bingung (S)
mending aliran trash meteal kek,. kaya metallica, biar lebih sangar dikit lah,.. emoticon-Big Grin
boyband tuh kaya sampah
:maho
bakal jadi kumpulan maho baru nih emoticon-Ngakak
Kayaknya ni boyband bakal jadi bahan bullyan baru di kaskus nih....
Quote:Original Posted By ulinaa
waaaaaaksss emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By khansalma
maho detected nih

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dwikiskunk
Umaa lah . Raja rambut emoticon-Big Grin

nyata haja ah haha
Quote:Original Posted By X_Pitber
jgn bikin boyband napa gan! udah kbanyakan boyband,.. emoticon-Bingung (S)
mending aliran trash meteal kek,. kaya metallica, biar lebih sangar dikit lah,.. emoticon-Big Grin

:v sangar gan, emang musti kita tumpas tu para maho emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ruhut.sitampol
boyband tuh kaya sampah

setuju gan :v
Quote:Original Posted By nxi
:maho

:maho
Quote:Original Posted By gustav2237
bakal jadi kumpulan maho baru nih emoticon-Ngakak

:v wkwkwk
Quote:Original Posted By LazLaz
Kayaknya ni boyband bakal jadi bahan bullyan baru di kaskus nih....

emoticon-Ngakak mari kita bully bareng gan
agan mau promosi'in mereka ya?? emoticon-Cape d...
agan orang palangka juga bukan?
wkwkw boyband ya emoticon-Betty (S)
gue orang Palangka Raya, dan mereka bersekolah di sebelah sekolah gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , Untung di sebelah bukan di sekolah gue
Yang elah paling layu sebelum berkembang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hikaru13
gue orang Palangka Raya, dan mereka bersekolah di sebelah sekolah gue emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , Untung di sebelah bukan di sekolah gue


wkakakakak ane alumni dari sekolah yang sama ama mereka gan, tp ane malah ngakak ngeliatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mending ane nonton bali di depan sekolahan kite gan emoticon-Ngakak
TS maho yah? emoticon-Najis
×